Semen Padang FC Ukir Prestasi di Papua

Para pemain Akademi Cendrawasih Semen Padang.

Para pemain Akademi Cendrawasih Semen Padang.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Semen Padang ukir prestasi di Papua. Lewat Akademi Cendrawasih Semen Padang (SP) Papua, Tim yang dibina Very Mulyadi tampil  sebagai juara dalam turnamen Trikora Cup 2015.  Kepastian tim ini menjadi yang terbaik, setelah dalam laga puncak, Senin (20/7) berhasil menundukan perlawanan Papua United 1-0.

“Sebagai pembinaan Akademi Cendrawasih Semen Padang, saya sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada para pemain. Mudah mudahan, prestasi ini berlanjut ke level yang lebih tinggi,” ujar Very Mulyadi.

Satu gol kemenangan Cendrawasih Semen Padang dalam pertandingan yang berlangsung ketat ini dipersembahkan Soleman Michael.

Gol Soleman ini juga menempatkan dia sebagai  top skor dalam turnamen ini dengan melestarikan 10 gol.

Dengan hasil ini Very Mulyadi yang juga Direktur Pembinaan Usia Muda Semen Padang FC meberikan bonus dan memanggil dua pemain untuk bergabung dengan akademi Semen Padang. Dua pemain yang dipanggil itu,kapten tim Kris Zogonus Soleman Michael Sorobut.

“Ya mereka berdua kami panggil bergabung di semester baru ini dengan 6 orang lainnya dari SSB SP yang juara piala FKKSP dan Akot Padang semoga mereka bisa ber adaptasi dg Seniornya yang tahun depan tamat dan melanjutkan ke Semen Padang U21,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*