Semen Padang Kehilangan Banyak Pemain, Bayauw Ingin Bertahan di Mitra Kukar

Hendra Adi Bayauw

Hendra Adi Bayauw

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Selain bakal tidak bisa diperkuat tiga pemain asing di Piala Sudirman , Semen Padang juga terancam tidak bisa diperkuat pemain yang dipinjamkan ke tim lain, karena pemain tersebut enggan meninggalkan klubnya.

Beberapa pemain yang tetap bertahan di klub yang dibelanya di Piala Presiden lalu, Hendra Adi Bayauw. Penyerang sayap itu kepada Web nasional  tetap bersama tim Naga Mekes meski mendapat tawaran dari PSM Makassar. Saat ini, ia mengaku belum memikirkan untuk hengkang memperkuat tim lain, termasuk PSM.

“Saya tidak menjalin komunikasi dengan klub manapun. Saya saat ini masih bersama Mitra Kukar hingga kontrak berakhir. Untuk ke depan saya belum memikirkannya karena masih mau menikmati masa libur di rumah bersama keluarga,” ungkap Bayauw yang dikutip dari bola. com.

Di Piala Presiden 2015, Bayauw berhasil membawa Mitra Kukar menduduki peringkat empat turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut. Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 dalam ajang SEA Games 2013 ini bermain dalam tujuh pertandingan dan hanya sekali absen membela Naga Mekes pada laga perempat final kedua kontra PSM Makassar karena sanksi akumulasi kartu kuning. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*