Semen Padang Kembali Gagal Bawa Poin

DITAKLUKAN PERSERU 0-2

Hengki Ardiles Kapten Semen Padang fc.

Hengki Ardiles Kapten Semen Padang fc.

PADANGTODAY.COM – Semen Padang FC kembali gagal membawa poin dalam melakoni laga tandang. Kegagalan membawa poin dalam melakoni laga lanjutan TSC, setelah dalam laga di kandang Perseru Serui, Sabtu malam (11/6), Hengki Ardiles dkk harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0.

Dengan kegagalan ini, posisi Semen Padang di klasemen sementara melorot ke posisi kelima dengan meraih poin 9 dari tiga kali menang dan tiga kali kalah.
Dua gol kemenangan Perseru dicetak Arthur Bonai dan Boas Atururi.

Sebenarnya penampilan Semen Padang dalam pekan keenam TSC ini cukup menjanjikan, malahan di menit awal, mereka mampu mengimbangi tuan rumah dan menciptakan banyak peluang.

Namun dipertangahan babak pertama, Perseru mulai menguasai jalannya pertandingan, itu dimulai dari peluang emas lewat aksi Boas Atururi. Tapi, tendangannya masih melambung di atas gawang Semen Padang.  Giliran Semen Padang yang mengancam gawang lawannya. Bola tembakan Riko Simanjuntak masih melenceng tipis dari gawang Perseru.

Meski bermain di kandang lawan, skuat asuhan Nilmaizar itu mampu mengimbangi permainan Perseru. Beberapa kali mereka mampu menciptakan peluang, meski gagal berbuah gol. Babak pertama usai, kedua tim masih bermain imbang.

Perseru berhasil membuka kemenangan pada menit ke-71. Arthur Bonai mencetak gol melalui titik penalti.  Perseru memperbesar keunggulan lewat gol Boas Atururi. Skor 2-0, bertahan hingga laga usai. Semen Padang harus menelan kekalahan ketiga pada duel ini. Sebelumnya, Kabau Sirah takluk di tangan Bali United dan PSM Makassar.

Hasil ini membuat Perseru Serui mulai mengintip papan atas klasemen. Perseru duduk di peringkat 6 menggeser posisi Persipura Jayapura. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*