Semen Padang Optimistis, MU Siap Permalukan Kabau Sirah

IMG-20160807-WA0004PADANGTODAY.COM -Para punggawa Semen Padang siap menjaga keperawanan Stadion Agus Salim, kala menjamu Madura United (MU) dalam melakoni laga ke-14 TSC, Rabu (8/8).

Advertisements

Namun persoalannya, mampukah para pemain menjaga hasil positif di Stadion Agus Salim ini di tengah masih belum fitnya beberapa pemain inti.

“Ya, kami sudah siap memberikan hasil positif. Para pemain tidak terbebani untuk target menang. Beberapa pemain yang diragukan tampil, seperti Cassio dan Irsyad Maulana juga sudah siap diturunkan ” ujar Pelatih Semen Padang Nilmaizar.

Secara keseluruhan, Nil sudah paham dengan karakter para pemain MU, karena sudah pernah dihadapi saat ujicoba. “Kita akui kekuatan MU saat ini beda ketika laga ujicoba yg dimenangkan SPFC. Saat ini mereka sudah sangat beda dan baik. Namun, tentu ada celah yang bisa kita manfaatkan untuk meraih kemenangan,” terangnya.

Lalu siap yang akan menjadi pilihan utama dalam laga yang akan ditabuh, pukul 16.00 WIB ini, Nil belum bisa memberikan secara pasti, karena semua pemain siap diturunkan. namun, Nil tidak membantah kalau 11 pemain pertama tidak akan jauh berbeda dalam laga sebelumnya.

“Kita lihat saja nanti, siapa yang akan menjadi pilihan utama. Namun, semua pemain siap dimainkan dan mereka juga sudah siap memberikan hasil terbaik. Makanya, kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar,” terangnya.

Sementara pelatih M Gomez juga sudah siap menghadapi SPFC yang kuat dan bagus bermain di kandang. “Kekalahan saat uji coba sudah kita lupakan karena saat ini tim kita berbeda. Tapi kita tetap low profile,” terangnya.

Gomez juga memuji Nilmaizar dan pemain SPFC. Ia juga tau karakter orang Padang yg tidak mau kalah di kandang. Gomez yang pernah memperkuat PSP Padang diera 98 juga sudah memotivasi para pemain dan bakal mempermalukan Semen Padang di Stadion Agus Salim.

“Kita punya motivasi berlipat. Kita juga sudah kantongi kelemahan Semen Padang,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*