Semen Padang Tahan Imbang Persija Jakarta

Semen-Padang-(1)Semen-Padang-(1)
PADANG, PADNAGTODAY.com
-Semen Padang sukses tahan imbang Persija Jakarta, dengan itu kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka, namun Persija Jakarta mampu mencuri satu poin dari kandang Semen Padang, saat kedua tim bertemu di Stadion Haji Agus Salim (Kamis, 21 / 2014).

Dengan hasil ini baik Semen Padang & Persija sama-sama berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL 2014.

Sebenarnya sepanjang 90 menit, kedua tim sama-sama memiliki peluang emas. Sayangnya baik Semen Padang & Persija, masih tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik.

Kabau Sirah langsung mencuri peluang lebih dulu di menit awal babak pertama, setelah Victor Pae melepaskan tendangan spekulasi. Hanya saja bola masih melambung tinggi di atas gawang Semen Padang yang dikawal .

Macan Kemayoran mendapat tendangan bebas di menit 17, usai Rahmat Afandi diganggu oleh David Ngan Pagbe hingga terjatuh di depan kotak penalti tuan rumah.

Namun Rohit Chand yang maju sebagai eksekutor, gagal mengkonversi peluang menjadi gol karena bola masih bisa dibendung pagar betis.

Kedua tim terlibat jual beli serangan hingga menit 30 babak pertama, sayangnya belum ada peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Kuatnya tembok pertahanan Persija yang dikawal Fabiano Beltram, memaksa pemain Semen Padang untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Jajang Paliama sempat melakukan tendangan sprekulasi di menit 38, namun bola masih melebar ke sisi kanan gawang Andritany Ardhiyasa.

Hendra Adri Bayauw juga sempat mendapat peluang emas di masa injury time, hanya saja peluang terbuang cuma-cuma.(dil)