Semen Padang U-21 Disambut Bagai Pahlawan

Semen Padang Champions ISL U-21 2014.

Semen Padang Champions ISL U-21 2014.

PADANG,PADANGTODAY.COM -Keberhasilan para punggawa muda Semen Padang mengharumkan nama dunia sepakbola Ranah Minang di Indonesia disambut bagai pahlawan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Senin (20/10).

Ribuan pendukung setia Kabau Sirah bersama Direksi PT Semen Padang dan PT Kabau Sirah Semen Padang memadati halaman pakir BIM.

“Ini sejarah baru. Sudah lama sepakbola Sumbar tak berprestasi di nasional. Keberhasilan Semen Padang U-21 ini awal kembalinya sepakbola Sumbar. Mudah-mudahan keberhasilan tim yunior ini bisa berlanjut ke senior yang saat ini sedang berjuang di babak delapan besar,” ujar Anton pendukung setia Semen Padang FC.

Setelah disambut di BIM, para punggawa muda Kabau Sirah ini diarak keliling Kota Padang dan dijamu Direksi Semen Padang di PT Semen Padang. “Mereka memang layak dihargai, prestasi yang luar biasa ini adalah modal besar bagi dunia olahraga Sumbar,” terangnya.

Sementara manajer Semen Padang FC, Veri Mulyadi sangat terharu dengan penyambutan ini. Soalnya, dia yang juga menjadi manajer kala Semen Padang FC menjadi runnr up pada musim 2012 lalu, penyambutan semeriah ini.

“Kami apresiasi pengurus. Penyambutan ini makin menambah kepercayaan diri untuk bisa tampil lebih baik lagi di masa yang akan datang,” terangnya.

Memang prestasi Semen Padang U-21 ini, pantas diberi apresiasi. Ditargetkan hanya masuk semifinal, namun mereka mampu membawa pulang piala yang sudah lama tak diraih sepakbola Sumbar. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*