Semen Padang U-21 Optimistis Putaran Kedua, Minggu Hadapi Arema

Semenpaang U-21
PADANG,PADANGTODAY.COM -Meski memimpin klasemen sementara grup K babak 12 besar ISL U-21, namun Semen Padang FC tidak ingin terlalu se-Sumbar untuk lolos ke babak keselanjutnya. Soalnya, tantangan di putaran kedua babak delapan besar, bakal lebih berat lagi.

“Kita harus tetap waspada, meski saat ini kita diunggulkan. Apalgi diputaran kedua, lawan-lawan kita, yakni Arema, Persik Kediri dan Gersik United sudah melihat kekuatan kita,” ujar manajer Semen Padang U-21, Very Mulyadi, Sabtu (13/9).

Sesuai jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, pada putran kedua yang akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Semen Padang akan memulai laga menghadapi Arema Indonesia, Minggu (14/9).

Agar menjaga asa bisa lolos ke babak selanjutnya, dalam laga perdana ini, Kabau Sirah Mudo -julukan Semen Padang U-21, menargerkan angka. “Minimal kita bisa meraih angka. Bila ini terwujud, tentu peluang kita akan terbuka lebar,” terangnya.

Dijelaskannya, dalam putaran kedua ini, Semen Padang akan turun dengan kekuatan penuh. Namun, manajemen belum menjamin bisa menurunkan pemain andalan di senior Hendra Adi Bayau.

“Semua pemain siap kita turunkan. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan hasil terbaik, makanya kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan para pemain muda Semen Padang ini bisa menuai hasil,” pintanya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*