Semen Padang vs Persipura, Laga Berat

Logo Semen Padang dan Persipura .

Logo Semen Padang dan Persipura .

PADANG,PADANGTODAY.COM -Melihat penampilan Semen Padang saat di jamu Arema dalam laga pembuka, banyak yang melihat tim berjuluk Kerbau Sirah ini sulit mengatasi perlawanan Persipura Jayapura dalam melakoni laga kedua babak delapan besar ISL yang akan ditabuh di Stadion Agus Salim, Rabu (8/10).

Selain menghadapi juara bertahan dan bertabur bintang, tim berjuluk Mutiara hitam ini juga sedang dalam kondisi bagus, setelah dalam laga pembuka mereka sukses meraih nilai sempurna.

“Kami akui ini pertandingan berat dan kita menghadapi tim juara,dalam laga ini Persipura juga diunggulkan. Namun, perlu diketahui dalam sepakbola tidak berlaku itu. Bola itu bundar, hasil di atas kertas belum tentu di Lapangan,” terang manajer Semen Padang Asdian.

Katanya, meski ini pertandingan berat, namun manajemen tetap menargetkan angka penuh. Soalnya hanya dengan raihan poin penuh,Semen Padang tetap menjaga asa lolos ke semifinal.

Target angka penuh itu diusung bukan tanpa alasan, selain telah mengevakuasi kelemahan saat laga pembuka lalu, dalam laga ini, Kabau Sirah juga sudah bisa turun dengan kekuatan penuh. Soalnya tidak ada pemain yang cedera atau mendapat hukuman akumulasi kartu.

“Para pemain juga sudah siap tempur. Mereka juga berjanji akan memberikan hasil terbaik. Makanya kami mengharapkan dukungan dari masyakarat Sumbar agar perjuangan kita bisa menuai hasil,” pinta Asdian.

Informasi, dalam laga kedua ini, Semen Padang tidak akan merubah formasi. Tim pelatih tetap akan memakai pola 4-4-2 dengan komposisi pemain hampir sama. Kalaupun berubah mukin hanya disektor penjaga gawang. Soalnya, penjaga gawang utama, Fahrozi sudah sembuh dari sakit.

“Untuk komposisi pemain yang akan diturunkan pertama itu haknya pelatih. Namun semua pemain siap diturunkan, karena mereka juga siap memberikan hasil terberat,” jelasnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*