Semua Jasad Korban Terbakar Di Hotel Tower Klungkung Sudah Terindentifikasi

Semua Jasad Korban Terbakar Di Hotel Tower Klungkung Sudah Terindentifikasi

Semua Jasad Korban Terbakar Di Hotel Tower Klungkung Sudah Terindentifikasi

PADANGTODAY.COM-Dari hasil identifikasi di kamar jenazah RSUP Sanglah, semua jasad korban terbakar di Hotel Tower Klungkung sudah terindentifikasi. Dari lima jenazah, dua di antaranya dipastikan mengalami luka bakar serius bahkan mendekati jadi arang.

Dua jenazah yang tewas terbakar hingga nyaris jadi arang itu adalah Gusti Bagus Narindra Krisna (5) dan Gusti Bagus Satria Wedana (4).

“Semuanya luka bakar serius. Tapi dua orang yang parah, bahkan hingga nyaris jadi arang,” terang dr Dudut Rustyadi kepala Instalasi kedokteran forensik RSUP Sanglah, Jumat (23/1) di Denpasar Bali.

Dikatakan dr Dudut, bahwa ini baru tahap indentifikasi berdasarkan apa yang dipakai dan gigi korban. Untuk melangkah autopsi, pihaknya masih menunggu perintah dari pihak kepolisian. “Ini baru tahap identifikasi pada korban. Belum autopsi, belum ada perintah dari pihak penyidik,” akunya.

Dikatakan Dudut, dari hasil identifikasi selama kurang lebih 4 jam, untuk korban Gusti Bagus Narindra Krisna (5) dan Gusti Bagus Satria Wedana (4) selama proses identifikasi tidak ada kesulitan meski nyaris jadi arang. Hal ini lantaran, korban dalam satu tempat dan terdata.

Bicara penyebab kematian, sejauh ini belum dapat dibuktikan sebelum dilakukan proses penyidikan. “Kalau masuk tahap penyidikan baru kita lakukan autopsi dengan berbagai pertimbangan seizin keluarga,” aku dr Dudut.

Sebelumnya diberitakan satu keluarga yang menginap di Hotel Tower Klungkung ditemukan tewas terbakar di kamar hotelnya. Anehnya yang terbakar hanya kamar korban dan itu pun hanya di bagian kasurnya saja.

Saat ditemukan oleh pegawai hotel, I Gusti Bagus Karpica (36) dan istrinya I Gusti Ayu Respatiani (28) serta ketiga anaknya masing-masing Gusti Bagus Narindra Krisna (5), Gusti Bagus Satria Wedana (4) dan Gusti Ayu Gita S (7 bln) tewas mengenaskan di atas kasur yang terbakar. Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran yang menewaskan satu keluarga tersebut. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan.
(hhw/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*