Semua Warga Padangpariaman yang Sakit Langsung Diberi Pertolongan

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.COM-Kepala Dinas Kesehatan Padangpariaman Aspinuddin menyatakan, semua masyarakat yang menderita sakit langsung mendapat pertolongan dari Pemkab Padangpariaman. Baik persoalan dana maupun yang lain.

Advertisements

“Pasien yang dirujuk ke RSU M Djamil Padang seperti yang diderita Dodi. Pasien tersebut segera dibawa ke Rumah Sakit M Djamil Padang. Biaya selama perawatan akan ditanggung oleh BPJS dan BAZ,” kata Aspinuddin saat melihat pasien Dodi di Korong Sibaruas Sungai Limau, kemarin.

Katanya, sesuai arahan Pak Bupati, pihaknya segera membawa adinda Dodi ke rumah sakit M. Djamil Padang untuk dilakukan operasi untuk pengangkatan tumor. “Kita doakan semoga berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” kata Aspinuddin yang Ketua IDI Kab. Padangpariaman.

Sementara itu Anggota DPRD Padangpariaman Tri Suryadi apresiasi cepat tanggap Bupati Ali Mukhni menerima laporan dan pengaduan masyarakat dan langsung turun ke lokasi bersama dinas terkait.

“Kita sebagai anggota DPRD apresiasi Bupati H Ali Mukhni beserta jajaran yang responsif terhadap permasalahan yang ada di tengah masyarakat. Buktinya beliau turun langsung melihat kondisi adinda dodi yang terkena penyakit tumor¬† dan mencarikan solusi untuk kesembuhan beliau,” kata politisi Partai Gerindra itu. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*