Senin, KPU Limapuluh Kota Akan Lantik PPK di 13 Kecamatan di Aula Kantor Bupati

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Limapuluh Kota akhirnya memfinalkan nama-nama Panitia Pemilihan Kecamatan dengan Pengumuman nomor 4/KPU-Kab-003.435058/V/2015 tentang Penetapan Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK, Jumat (15/5).

Advertisements
PPK Limapuluh Kota 1

PPK Limapuluh Kota 1

PPK Limapuluh Kota 2

PPK Limapuluh Kota 2

PPK Lima Puluh Kota

PPK Lima Puluh Kota

Diumumkan nama-nama Anggota PPK 5 orang di tiap kecamatan (Terlampir) untuk hadir di Pelantikan PPK pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2015. Pelantikan dilakukan Senin, 18 Mei 2015 di Aula Kantor Bupati Limapuluh Kota pukul 13.30 WIB hingga selesai.

Ketua KPU Limapuluh Kota Ismet Aljannata, SFilI mengumumkan bahwa Anggota PPK yang dilantik untuk laki-laki menggunakan baju batik lengan panjang memakai sepatu, untuk perempuan berbaju kurung.

Sebelumnya, pada 5 Mei 2015 telah dilaksanakan tes wawancara terhadap 163 orang Calon Anggota PPK. http://www.padang-today.com/163-lolos-tes-administratif-kpu-lima-puluh-kota-gelar-tes-tulis-5-mei/ Mereka diseleksi kembali dengan wawancara dan hasil sidang KPU hingga tanggal 15 Mei 2015 dinihari.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*