Senin Mulai, Soerabi Bandung Enhaii di Payakumbuh, Siang Malam Demi Penikmat Kuliner

Soerabi Bandung Enhaii di Payakumbuh, Siang Malam Demi Penikmat Kuliner

Soerabi Bandung Enhaii di Payakumbuh, Siang Malam Demi Penikmat Kuliner

Advertisements
Soerabi Bandung Enhaii di Payakumbuh, Siang Malam Demi Penikmat Kuliner

Soerabi Bandung Enhaii di Payakumbuh, Siang Malam Demi Penikmat Kuliner

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Para penikmat kuliner kini sudah kian ramai dengan pilihan dan selera. Khususnya di Kota Payakumbuh, Senin (4/5) akan dibuka di kawasan Jalan Soedirman Balai Cacang, Payakumbuh Utara.

Owner Soerabi Bandung Enhaii Payakumbuh Yoherman bersama Manager Bustiar menyebut kehadiran tempat bagi penikmat kuliner dengan khas alunan musik Sunda nan sahdu, ditambah dengan racikan asli Soerabi Bandung Enhaii nan menawan selera, optimis akan merebut pasar.

Bagi Yoherman, pejabat Pemko Payakumbuh yang giat berusaha dan berbisnis ini, untuk mengembangkan bisnis penganan khas Bandung dengan tiga deret ruko dua lantai miliknya yang dibangun sejak beberapa waktu lalu, ditambah dengan sebidang lokasi natural beratap rumbia persis di bagian depan, dipercaya akan menjadi trendsetter tempat kongkow di Payakumbuh.

”Target kita, jelas bukan saja warga Payakumbuh dan sekitarnya. Namun, juga para pendatang yang melewati jalan utama Riau-Sumbar via Kota Payakumbuh ini. Lokasi yang strategis, pelayanan yang prima dan menyenangkan, serta tempat dan lokasi yang baik dan bersih, kita harapkan mampu menyerap konsumen,” ujar Yoherman yakin.

Bustiar, sang Manager menyebut, untuk Senin, 4 Mei akan dibuka secara resmi. Lalu, untuk hari biasa, mulai Senin hingga Jumat mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Khusus di Sabtu dan Minggu, Soerabi Bandung Enhaii Payakumbuh akan buka pelayanan mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB dini hari.

Sebagai sentra penganan Soerabi Bandung Enhaii Payakumbuh, sudah lama terkenal dengan paket makanan yang sesuai dengan kantong segala kalangan. Tiga paket yang ditawarkan, di samping bejibun menu lainnya; paket soerabi + coca cola hanya Rp14.000,- Paket ayam goring rica + soerabi + lemon tea dibandrol Rp21.000,- Lalu, paket ayam goring rica + soerabi + coca cola diprising Rp23.000,-

”Pilihan menarik bagi siapa saja yang ingin makan enak dengan budget cekak sekalipun,” Bustiar berpromosi.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*