Seorang Brigadir Bawa Kabur Uang Rp 270 Milik PT Advantage

polisi-tangkap-seorang-ibu-spesialis-pencuri-di-masjidBandung, PADANGTODAY.com – Anggota Sat Obvit Polres, Brigadir EM Cimahi kini masih buron karena berhasil bawa kabur sejumlah uang sebesar Rp 270 juta milik perusahaan PT Advantage di Nagreg Garut. Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan tampak gusar dengan perilaku anak buahnya.

Bahkan jenderal polisi bintang dua ini berjanji ingin segera menangkapnya dalam kurun waktu sepekan ini. “Seminggu ini kita harus dapat, dua kali lipat personel (dikerahkan) dari pencarian pelaku biasa,” katanya di Mapolda Jabar Bandung, Selasa (26/8).

Dia menyebut, sebenarnya tidak terlalu sulit melacak jejak Brigadir EM ini. Karena identitas serta latar belakang keluarga sudah dikantongi.

“Tidak terlalu sulit karena keluarganya ada dan punya NRP (nomor register polisi) kejar terus, harus kita cari,” jelasnya.

Untuk diketahui, EM melarikan duit Rp 270 juta saat mobil milik perusahaan yang dikawalnya tengah gembos, di Nagreg Garut, Jumat (22/8) pukul 19.30 WIB. EM yang berada di dalam mobil langsung tancap gas usai bannya diperbaiki.

Tak lama berselang mobil ditemukan di Leles, hanya saja duit yang ada di dalam brangkas raib. EM di dalam mobil meninggalkan sejumlah senjata beserta amunisinya.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*