Seorang Pria Bakar Rumah Sendiri Ketika Mencoba Bunuh Laba-laba

laba-labaAmerika Serikat, PADANGTODAY.com – Seorang pria di Kota Seattle, Amerika Serikat, tidak sengaja membakar rumahnya sendiri ketika mencoba membunuh seekor laba-laba dengan tongkat obor. Akibatnya dia menderita kerugian ribuan dolar karena rumahnya rusak.

Advertisements

Pria tidak diketahui namanya itu menemukan seekor laba-laba di ruang mencuci pakaian di rumah kontrakannya dua hari lalu di kawasan Arbour Heights, Negara Bagian Washington, sekitar pukul 20.30, seperti dilansir surat kabar the Independent, Rabu (16/7).

Petugas pemadam kebakaran mengatakan kepada KIRO TV, pria itu lalu merakit sebuah alat menggunakan obor untuk mencoba membunuh laba-laba itu. Tak dinyana api yang dia nyalakan sulit dikendalikan dan dia segera menelepon petugas gawat darurat.

Kebakaran itu akhirnya menyebabkan kerugian senilai Rp 466 juta untuk kerusakan bangunan dan kerugian sebesar Rp 234 juta untuk isi rumah.

“Saya melihat api keluar dari dalam rumah dan mendengar suara seperti ledakan kecil,” kata tetangga bernama Sue Green kepada wartawan.

(tit/mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*