September Mandatang AFD Sumatera Barat Tabuh Liga Nusantara

AFD

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Jika tidak ada halangan September 2015 mendatang (AFD) Sumbar bakal tabuh Liga Nusantara, 22 tim trut ambil bagian dalam event yang sudah menjadi prioritas dan agenda tahunan AFD sendiri.

Berdasarkan hal demikian ketua AFD, Yasman Yanusar mengatakan 22 tim ini sudah mendaftarkan diri dalam keikut sertaan di Liga Nusantara Tahun, dari 22 tim hanya 15 tim yang sudah di registrasi, dan selebihnya akan kami beri waktu pada akhir juni ini, “katanya.

“Kita akan segar menggulirkan Kompetisi Liga Nusantara dalam waktu dekat ini, karena kita sudah mendaptkan sinyal positif untuk mengelar kompetisi Liga Nusantara ini, “Tuturnya.

Dengan demikian dalam tahun ini sebanyak enam agenda kompetisi yang digelar oleh AFD, hanya tiga yang dapat di tabuh dalam tahun ini, karena keterbatasan waktu yang seiring dengan agenda Tim Futsal PON yang menjadi tujuan utama.

Kompetisi yang digelar AFD adalah U-23 antar klub dan U-21 putra dan Putri antar kabupaten dan kota serta U-19 antar kabupaten dan Kota, ini sudah menjadi prioritas AFD dan akan menjadi agenda tahunan.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*