Setelah Dirawat Beberapa Bulan di RS Dharmais, Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Mulai Masuk Kantor

Wakil Ketua DPRD, Wilman Singkuan hari permata masuk kantor setelah di rawat beberapa bulan di RS Dharmais Jakarta

Wakil Ketua DPRD, Wilman Singkuan hari permata masuk kantor setelah di rawat beberapa bulan di RS Dharmais Jakarta

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Kondisi kesehatan Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wilman Singkuan, S. Sos. MM, mulai pulih pasca menjalani perawatan selama beberapa bulan di RS Dharmais Jakarta.

Meski belum seratus persen pulih dan masih memakai kursi roda, namun kader Partai Demokrat itu sudah mulai masuk kantor, senin (14/11) diantar istri tercinta, Surya Nova Mandeli dan putrinya.

Kabag Humas DPRD Kota Payakumbuh, Isman Oyong, S.Sos membenarkan Wilman Singkuan sudah mulai masuk kantor. Meski kondisi kesehatannya belum benar-benar pulih dan masih memakai kursi roda, namun dari wajahnya tampak kesehatan Pak Wilman Singkuan sudah berangsur membaik.

“Kehadiran Wilman Singkuan ke DPRD memang belum sepenuhnya melakukan tugasnya sebagai anggota dewan. Namun, hanya sebatas bersilaturahim dengan koleganya sesama anggota dewan dan staf Sekretariat DPRD pasca menjalani perawatan beberapa bulan di RS Dharmais Jakarta,” jelas Isman.

Diberitakan sebelumnya, kesehatan Wakil Ketua DPRD itu drop dan dirawat di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta sebelum di pindahkan di RS Dharmais.

Kepada rekannya sesama anggota dewan, Wilman Singkuan menceritakan tentang sakit yang dideritanya, menurut diagnosa dokter yang menangani penyakitnya, ada kelenjer didalam tubuh yang menganggu kesehatan dan harus ditangani secara serius, dikatannya, penyakit itu awalnya dirasakan ketika melakukan kunjungan kerja bersama Komisi B ke Pemkab Bandung, Propinsi Jawa Barat.

“Ketika sampai di Jakarta, kepala saya sakit dan muntah-muntah, agar penyakit itu tidak berdampak lebih parah terhadap kesehatan, maka diputuskan untuk dirawat di RS Dharmais Jakarta, ujar Wilman Singkuan.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*