Setelah Tokoh Masyarakat, Giliran Kaum Milenial Nyatakan Dukungan untuk PAPA JUARA

 Padang-today.com – Sepertinya, tak ada lagi yang patut diragukan tentang pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Padang Pariaman. Refrizal-Happy Neldy setelah Tokoh, Masuyarakat, kalangan ninik mamak, cadiak pandai, kalangan ulama dan Ormas, kini giliran anak muda yang populer disebut kalangan milenial Padang Pariaman yang menyatakan dukungan untuk Refrizal-Happy Neldy.

Anak muda atau kaum milenial Padang Pariaman yang menyatakan dukungan Refrizal-Happy Naldy itu cukup viral di media sosial lainya. Entah dari mana ide itu muncul. Yang pasti, anak muda Padang Pariaman memang kreatif dan pantas mendapat apresiasi.

Dengan tagline ‘Padang Pariaman Juara’ pasangan nomor urut tiga ini diyakini bakal membawa Padang Pariaman maju di segala bidang. Bagi para relawan, Refrizal-Happy adalah dapat membawa Padang Pariaman untuk maju di segala bidang. Ketokohan mereka membawa manfaat dan kemaslahatan ummat itu nyata dan teruji.

Sangat terlihat tingginya animo masyarakat Padang Pariaman terutama masyarakat kalangan arus bawah mendukung pasangan calon nomor urut 3, terus mengalir. Rata-rata mereka menginginkan kemajuan untuk mengejar ketertinggalan daerahnya selama ini dari berbagai bidang.

Mereka yang berasal dari berbagai kalangan itu bergerak untuk memenangkan calon tersebut yang merindukan kemajuan Padang Pariaman juara di segala bidang. Semua itu, membaur menyatakan dukungan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Refrizal-Happy Neldy.

Ini dibuktikan dengan deklarasi ratusan pemuda yang dengan suka rela membentuk barisan Relawan Milenial Padang Pariaman (Papa) Juara di Kecamatan Batang Anai, Selasa (13/10/2020). Ratusan relawan tersebut dikukuhkan langsung di posko pemenangan Refrizal-Happy, di Kecamatan Batang Anai.

Ketua Relawan Milenial Batang Anai, Ade Putra Wijaya, menyampaikan, ratusan generasi melineal ini menyatakan dukungan terhadap pasangan calon  Refrizal-Happy mempunyai alasan mendasar untuk memajukan Padang Pariaman.

Ia mengatakan, kontribusi nyata yang diberikan Refrizal selama 15 tahun di DPR RI terhadap kampung halaman Padang Pariaman sangat dirasakan masyarakat pada umumnya.

“Di sisi lain, calon wakilnya Happy Neldy yang juga sudah sepuh di DPRD Padang Pariaman selama 4 periode. Sudah banyak pembangunan yang mereka berikan. Sebagai wujud pengabdian mereka terhadap masyarakat Padang Pariaman. Dan kami merasakan betul manfaatnya,” kata Ade.

Ade menyampaikan, buah tangan dari dua tokoh terbaik Padang Pariaman yang telah terbukti dan teruji. Baik itu Refrizal dari DPR pusat maupun Happy Neldy di DPRD daerah.

“Perpaduan tokoh pusat dan daerah ini sudah benar-benar teruji. Mereka adalah tokoh senior yang disegani. Ketokohannya memperjuangkan hajat hidup masyarakat Padang Pariaman tidak kita ragukan lagi. Kami siap menggalang kekuatan untuk memenangkan Refrizal-Happy,” katanya.

Diketahui pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Refrizal dan Heppy Neldy, ini diusung oleh dua Partai Politik yaitu Partai Gerindra dan PKS, untuk maju pada Pilkada Padang Pariaman ini. (SugR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*