Shireen Sungkar Persiapkan Mental Pasca Melahirkan

shireen-sungkar
PADANGTODAY.com-Usia kandungan Shireen Sungkar saat ini tujuh bulan sudah. Tinggal dua bulan lagi pesinetron tersebut bakal melahirkan anak pertama yang dari hasil USG diprediksi berjenis kelamin lelaki. Beberapa hal pun disiapkannya.

“Siapin mental aja, jangan dibikin parno (paranoid). Untuk pertama pasti kepikiran. Kuat nggak, cuma ya dijalani aja,” ucap Shireen usai buka puasa bersama di rumah BJ Habibie, di Jl Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Senin (21/7) malam.

Rasa khawatir sempat terlintas kala Shireen mendengarkan cerita persalinan yang tidak lancar. Apalagi di tiga bulan awal, kondisi janin istri Teuku Wisnu itu sempat sakit-sakitan.

Pasangan yang berbahagia, usia kehamilan Shireen saat ini telah menginjak usia 7 bulan.

Namun kondisi tersebut semakin membaik hingga saat ini. “7 Bulan udah kuat. Makanan juga nggak kayak dulu. Akunya juga dulu susah makan, sekarang enak-enak aja,” kata Shireen.

Berbagai persiapan telah dilakukan sosok yang menikah pada 17 November 2013 silam. Mulai dari baca buku tentang kehamilan hingga bertanya kepada orang-orang terdekatnya.

“Palingan kaya tempat tidur. Aku mengubah kamar Mama jadi kamar baby. Mama kan udah pindah ke rumah sendiri,” tandasnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*