Silaturahmi, Diskominfo Ajak Wakil Walikota dan Wartawan

Asisten III Iqbal Barmawi (kiri), Kadiskominfo Elfi Jaya (kanan) mendampingi Wakil Walikota Hb Erwin Yunaz saat jumpa pers dan silaturahmi dengan wartawan.

Asisten III Iqbal Barmawi (kiri), Kadiskominfo Elfi Jaya (kanan) mendampingi Wakil Walikota H Erwin Yunaz saat jumpa pers dan silaturahmi dengan wartawan.

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Jadi Wakil Walikota, ya harus patuh. Makanya, sejak dilantik Sabtu 23 September 2017, telah tiga bulan lebih saya nyaris tak ada waktu luang. Tak ada almanak yang merah,” ujar Wakil Walikota Payakumbuh H Erwin Yunaz sembari meminta maaf dan pengertian insan pers di Payakumbuh.

Bukan apa-apa, sebab pada masa-masa sosialisasi dan kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh 2017 lalu, Erwin Yunaz menjadi tokoh yang selalu hadir di Balai Wartawan Luak Limopuluah. Tidak sering tetapi acap bahkan mengisi banyak ruang di Balai Wartawan dengan karya dan ide inovatifnya.

Jumpa pers Jumat, (5/1/2017) yang digelar di Pangek Situjuah Ngalau dalam rangka silaturahmi dengan Diskominfo Payakumbuh di bawah komando Kadiskominfo Elfi Jaya. Wakil Walikota H Erwin Yunaz mengatakan ia baru tiga bulan ini berpolitik. Wakil Walikota yang menjaga integritas dan komitmennya sampai hari ini menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

“Hari ini, Jum’at baraqah. Kita diberi kesempatan untuk bersilaturahmi kembali. Mari membangun kebersamaan. Pemko menganggap insan pers adalah mitra,” ungkap Erwin Yunaz.

Ia pun memberi antaran, bahwa peran media sangat dibutuhkan. Komunikasi yang selama ini terjalin baik, kini terkendala kegiatan yang padat selaku Wakil Walikota. H Erwin Yunaz juga didampingi Wakil Ketua Balai Wartawan H. Marjohan.

Lalu, Media Center segera akan diadakan Pemko. Erwin Yunaz mengatakan komitmen Pemerintah Kota Payakumbuh dengan segala Tupoksinya akan didukung oleh insan pers.

Erwin Yunaz mengatakan di kesempatan singkat itu bahwa kesibukannya selaku Wakil Walikota membuatnya sempat lupa bahwa ia harus juga sering mengunjungi masyarakat. Segera akan diperbaikinya.

Tentang Hari Pers Nasional, yang akan berpusat di Padang 9 Februari mendatang, Kabid Humas Henry Waluyo menyatakan komitmen Walikota dan telah menganggarkan untuk membawa serta seluruh wartawan ke Padang pada hari itu. Sesuai dengan puncak acara, akan disesuaikan seluruh kelengkapan dan persyaratannya.(Dodi Syahputra/Novaldi Herman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*