Silaturahmi IKA Fakultas Pertanian UNAND – Paliko, Benni Warlis Dilantik sebagai Ketua

Silaturahmi IKA Fakultas Pertanian UNAND - Paliko, Benny Warlis Dilantik sebagai Ketua

Silaturahmi IKA Fakultas Pertanian UNAND – Paliko, Benny Warlis Dilantik sebagai Ketua

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Pertemuan silaturahmi antar alumnus fakultas pertanian yang tergabung dalam Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas wilayah Payakumbuh-Limapuluh Kota kembali digelar.

Pertemuan dalam rangka silaturahmi tersebut dilaksanakan di Gedung Gambir Universitas Andalas, Payakumbuh, Sabtu (1/10).

Selain itu, pertemuan di Gedung Gambir tersebut juga bertujuan untuk melaksanakan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas – Paliko. Sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas – Paliko, Ir. H. Benni Warlis, MM yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh.

Bupati Limapuluh Kota, Ir. Irfendi Arbi, M.P dalam penyampaiannya, meminta di masa yang akan datang Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas – Paliko dapat memberi andil dalam pembangunan daerah. Diharapkan pula oleh Bupati, andil tersebut terkhusus dalam pembangunan bersama Pemda Limapuluh Kota dan Payakumbuh.

Hal itu, ditambahkan oleh Bupati Irfendi, sebab alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas yang tergabung dalam Ikatan Alumni merupakan orang-orang besar dan mumpuni dalam bidang masing-masing saat ini.

Turut hadir dalam pertemuan silaturahmi dan pelantikan Ikatan Alumni tersebut, Ketua DPP H. Mahyeldi Ansharullah, SP yang tengah menjabat sebagai Walikota Padang saat ini. Selain itu, juga dihadiri Pimpinan (Direktur) Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Ir. Gusmalini, M.Si. Juga hadir Walikota Payakumbuh Riza Falepi, S.T, M.T, diwakili Asisten II Payakumbuh.

Makan Malam Bersama

Silahturahmi Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Uversitas Andalas-PALIKO tersebut ditutup dengan jamuan makan malam bersama. Jamuan tersebut dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi di Labuah Silang Payakumbuh.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*