Silaturahmi, Kadiskominfo Payakumbuh Undang Makan Wartawan

Silaturahmi, Kadiskominfo Payakumbuh Undang Makan Wartawan

Silaturahmi, Kadiskominfo Payakumbuh Undang Makan Wartawan

Advertisements
Silaturahmi, Kadiskominfo Payakumbuh Undang Makan Wartawan

Silaturahmi, Kadiskominfo Payakumbuh Undang Makan Wartawan

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Waktu pelantikan dirinya secara massal, bulan lalu, Kadiskominfo Kota Payakumbuh Dra Ruslayetti MPd yang mantan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia serta mantan Kepala BKD Payakumbuh yang berpretasi nasional ini, sedang melaksanakan prosesi akhir ibadah Haji di tanah suci.

Lalu, beberapa hari yang lalu. muncul undangan undangan atas nama Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh ditandatangani oleh Dra Ruslayetti MPd menyebutkan mengundang para wartawan di Ngalau Resto, Jumat (28/9/2018) guna silaturahmi dan membicarakan kerjasama antara Pemko dan Media. Diawali makan siang bersama, lepas Shalat Jumat.

Perkenalan dan Silaturahmi mantan Kepala BKD dan Staf Ahli Pemko Payakumbuh ini sekarang sebagai Kepala Diskominfo Dra Ruslayetti MPd yang menggantikan Elvi Jaya ST yang kini sebagai Sekretaris DPRD, didampingi Kabid Humas Irwan Suwandi SSos dan Kasi Kehumasan Diskominfo Ernita.

Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah Marjohan serta puluhan wartawan dari media cetak, online, dan televisi umumnya anggota Balai Wartawan. Dalam jumpa pers ini disampaikan beberapa hal terkait kerjasama pemerintah Kota Payakumbuh dengan media.

Ruslayetti menyampaikan, sesuai dengan SK yang diterima dari Walikota Payakumbuh 24 Agustus lalu, dirinya yang dilantik menjadi Kepala Diskominfo berharap bisa menjaga kerjasama yang telah terjalin antara Pemko Payakumbuh dengan awak media, selama ini.

“Karena saya dipercaya oleh pimpinan, maka sepatutnya saya berkenalan dan bersilaturahmi dengan wartawan yang selama ini telah bekerjasama dalam publikasi kegiatan pemerintah Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Balai Wartawan Marjohan, memberi sambutan yang baik atas kehadiran Kepala Dinas baru ini. Menurutnya, Pemerintah Kota Payakumbuh yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan wartawan khususnya di Luak Limopuluah sangat peduli dengan keberadaan awak media yang telah mempublikasikan kegiatan Pemerintah.

“Kerjasama ini akan terus kita jaga. Untuk membahas kerjasama ke depannya dibutuhkan kepastian atas beberapa regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah. Kita siap jika ada masukan yang perlu disampaikan kepada wartawan, begitupun juga ke pemerintah,” pungkas Marjohan.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*