Silvio Berlusconi Belum Lama Ini Menyindir Presiden Inter Milan

Erick thohir

Erick thohir

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Presiden AC Milan Silvio Berlusconi belum lama ini menyindir Presiden Inter Milan Erick Thohir. Berlusconi mengatakan bahwa Thohir tak mau memberi modal dan tak mampu membuat Nerazzurri sejajar dengan klub besar Eropa lainnya.

Mendengar hal tersebut, rupanya Thohir tidak mau memperpanjang urusan dengan Berlusconi. Pengusaha asal Indonesia itu mengatakan tidak mempermasalahkan mendapat komentar negatif dari orang lain.

“Tidak ada masalah, dulu mereka bahkan pernah memanggil saya orang Filipina, tapi itu sudah selesai. Saya tidak mau menanggapi semua komentar dan ingin melangkah ke depan. Saya senang melakukan pekerjaan saya dan tidak ingin berbicara tentang pendapat orang lain,” kata Thohir kepada Telenord.

Sang Presiden kemudian memberikan pendapatnya mengenai target Inter di musim ini. Ia masih punya keyakinan klubnya bisa meraih satu tiket ke Liga Europa.

“Kami masih bisa mencapai Liga Europa jika melihat penampilan melawan Lazio dan profesionalisme yang ditunjukkan pemain kami.”
(si/ada/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*