Simulasi Pengamanan Pilkada Tanah Datar Hanya Di Hadiri Satu Pasangan Calon Bupati

P_20150908_121900
Tanah datar, padangtoday.com- Dari empat pasangan calon yang akan berkompetisi untuk menempati kursi BA 1 E nanti yaitu paslon Irdinansyah Tarmizi-Zuldafri Dharma, Syaherdam-Sultani, Edi Arman-Taufik Idris, Nelson Darwis-Muzwar. dalam gelaran simulasi pengamanan pilkada yang diselenggarakan Polres Tanah Datar selasa (8/9) di Batusangkar hanya di hadiri oleh satu Paslon saja, padahal undangan untuk menghadiri gelaran ini telah di layangkan oleh Polres Tanah Datar kepada keempat Paslon bupati.

Advertisements

Kapolres Tanah Datar pada pidato penutupan acara simulasi menyampaikan mungkin 3 pasangan calon lainnya ada keperluan lain yang tidak bisa di tinggalkan sehingga tidak bisa menghadiri gelaran hari ini.

Pasangan yang hadir memenuhi undangan Kapolres dan terlihat duduk di tenda kehormatan bersama kapolres, kadishub, kesbangpol dan Dandim, serta Kasatpol PP pada gelaran simulasi pengamanan pilkada ini hanya paslon Nelson darwis-Muzwar. Terlihat kedua tokoh masyarakat Tanah Datar ini mengamati simulasi yang di gelar Polres Tanah Datar hari itu.

Tatkala acara selesai padang-today.com menyempatkan diri sedikit meminta tanggapan calon bupati no 4, periode 2015-2020 Nelson Darwis tentang gelaran acara ini.

“Kehadiran kami ini adalah bentuk penghargaan kami kepada Polres Tanah Datar yang menurut saya telah sukses mengelar simulasi pengamanan pemilu tahun 2015, dan hikmah dari acara tadi adalah marilah kita sama sama mewujudkan pilkada yang aman, damai dan demokratis nantinya khususnya di daerah tanah datar, ” ujar Nelson.

Di tambahkannya,” setelah melihat simulasi tadi kami dari paslon bupati yang nanti akan berkompetisi akan menghimbau dan memberitahukan kepada pendukung kami bahwa tujuan pilkada ini bukanlah bertanding memperebutkan kursi pimpinan Tanah Datar, melainkan ajang demokrasi untuk semua rakyat tanah datar yang memiliki hak pilih untuk menentukan pemimpin mereka 5 tahun mendatang agar di dapatkan pemimpin yang baik, jujur, berintegritas dan mau berbuat untuk kesejahteraan masyarakat khususnya tanah datar yang kita cintai.

Pilkada yang aman dan kondusif adalah harapan kita semua mari semua kita mendoakan nanti agar pemilu kali ini berjalan lancar dan tertib, ” pungkas Nelson Darwis menutup wawancaranya. (romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*