Smartphone Oppo Mendapat Sambutan Baik Oleh Masyarakat

smartphone Oppo

smartphone Oppo

Advertisements

PADANGTODAY.COM – R7, smartphone Oppo yang dirilis beberapa bulan yang lalu mendapat sambutan yang baik oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung yang mengakses website ofanstore.co.id pada pre-order pertama.

“Namun pada kenyataannya jumlah pemesanan situs kami melebihi kapasitas yang kami perkirakan, lebih dari 3000 orang memesan model terbaru kami ini, adanya masalah pada website dan sistem pembayaran sempat membuat kami mengulur waktu untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk menyelesaikan pembayaran, karena kami tidak mau mengecewakan mereka,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Pre-order Oppo R7 yang berlangsung sejak 17 Juni hingga 24 Juni yang lalu hanya menyediakan 1000 unit R7 saja untuk dipesan. Namun, akibat kendala pada sistem pembayaran online payment oleh pihak ketiga, maka ofanstore mengulur waktu pembayaran hingga awal Juli ini, agar tidak mengecewakan pemesannya.

Pre-order yang disediakan di sesi pertama ini habis terjual dan terbilang sukses.

“Karena kesusksesan pre-order pertama ini maka kami gelar pre-order R7 sesi kedua yang kami mulai hari ini (10/7) karena tuntutan konsumen kami yang banyak menanyakan tentang R7 pada jejaring social Oppo, untuk kuotanya kemungkinan tidak jauh berbeda dengan sesi pertama”, tambah Ivan.

R7 sendiri merupakan smartphone kelas menengah atas dari Oppo, yang dijual seharga Rp 4,9 juta. Spesifikasi yang cukup tinggi dan desain elegan yang ditampilkan, menjadi alasan banyak konsumen menyukai model ini.

(lar/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*