SMK Teknologi Plus Gratiskan 3 Siswa Lagi

Tiga siswa SMK Teknologi Plus Didampingi Tim Dompet Dhuafa Singgalang saat melakukan pendaftaran ulang, Rabu (6/8).

Tiga siswa SMK Teknologi Plus Didampingi Tim Dompet Dhuafa Singgalang saat melakukan pendaftaran ulang, Rabu (6/8).

Padang, PADANGTODAY.com – Tahun ajaran baru ini SMK Teknologi Plus, mitra Dompet Dhuafa Singgalang kembali memberikan beasiswa selama tiga tahun kepada tiga siswa barunya. Siswa baru yang sebelumnya telah mengikuti seleksi beasiswa SMK Teknologi Plus di Dompet Dhuafa Singgalang.

“SMK Teknologi membebaskan biaya pendidikan sementara Dompet Dhuafa Singgalang memberikan biaya perbulan, fasilitas asrama gratis dan pembinaan kepribadian dan kerohanian kepada mereka,” terang Kepala Divisi Program Dompet Dhuafa Singgalang, Karsini.

Didampingi Tim Dompet Dhuafa Singgalang, Dandi Pratama Restu, Afdhal Juninto, dan Syahruza Fahleri melakukan pendaftaran ulang, Rabu (6/8). Dandi anak piatu yang hanya anak petani karet di Sijunjung itu merasa sangat bersyukur. “Alhamdulillah saya akhirnya bisa sekolah, kalau tidak ada beasiswa ini, saya terancam putus sekolah,” katanya haru.

Ketua Yayasan Pendidikan Wira Surya Mandiri, SMK Teknologi Plus, Ari Surya Agung, SE., ME., mengungkapan bahwa pihaknya akan selalu memberikan perhatian kepada anak-anak dhuafa yang membutuhkan.

Bagi yayasan mereka, membantu dan memberikan peluang kepada anak-anak dhuafa untuk mendapatkan pendidikan yang layak adalah sebuah kewajiban.(win/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*