“Soft Opening” R & F Tampilkan Sumarak Alek Rang Minang Baralek Gadang

“Soft Opening” R & F Tampilkan Sumarak Alek Rang Minang Baralek Gadang

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.com-Auditorium Universitas Negeri Padang kini boleh digunakan oleh masyarakat. Seremoni soft opening resepsi pernikahan Rindang Ayu, putri sulung Rektor UNP, Prof Ganefri, Sabtu (8/7) di Auditorium ditandai dengan penampilan tari payung dan tari piring yang membuat para tetamu takjub dengan tarian khas minang.

Hadir pada pembukaan resespsi pernikahan putri sulung Rektor UNP tersebut antara lain Staf Khusus Menristekdikti Ibu, Prof. Dr. Paulina Pannen, Para Rektor LPTK se-Indonesia, Rektor perguruan tinggi se-Sumatera Barat dan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, serta para undangan VIP lainya.

Dalam sambutanya, Wagub Sumbar, Nasrul Abit mengatakan Pemprov Sumbar menyambut baik pembangunan gedung baru UNP dan diharapkan Auditorium turut berperan-serta sebagai tempat pertemuan dan iven-iven besar di Ranah Minang.

Sementara itu, Rektor UNP menyampaikan harapannya pada para tamu yang bersedia hadir.

“Semoga suguhan khazanah minang diantaranya tari payung, tari piring serta busana minang lainya dapat menyenangkan para tetamu yang hadir karena menyuguhkan yang terbaik dari Fakultas FBS dan Pariwisata,” ujar sang rektor.

Pada akhir acara, seluruh tamu dan undangan yang hadir diperkenankan untuk bersalaman dengan kedua mempelai, Rindang Ayu dan Febri Prasetya (R & F).

Adanya fasilitas Auditorium baru di UNP saat ini diharapkan dapat memberikan sumber pendapatan baru dan menjadi tempat alternatif utama bagi masyarakat yang ingin melangsungkan pesta pernikahan.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*