Spesifikasi Lengkap Oppo N1 Mini Akhirnya Terungkap

OPPOPADANGTODAY.com – Versi mini dari smartphone andalan Oppo, Oppo N1, akhirnya menampakkan diri secara luar dan ‘dalam’. Oppo resmi merilis spesifikasi lengkap dari smartphone yang ditujukan untuk segmen menengah ini.

Advertisements

Pecinta smartphone tidak akan menemukan banyak spesifikasi super pada Oppo N1 Mini, namun tidak usah berkecil hati karena kamera putar smartphone ini sudah dibekali dengan mode ultra HD dengan hingga resolusi 24 megapiksel, meskipun sensor yang tersedia hanya 13 megapiksel.

Sedangkan jeroan dari Oppo N1 Mini pun sejatinya tidak mengecewakan. Oppo N1 Mini sudah mempunyai prosesor Snapdragon 400 dengan kecepatan clocking 1,6 GHz plus GPU Adreno seri 305 untuk memaksimalkan layar HD 5 incinya. Kapasitas RAM-nya pun cukup lega, hingga 2 GB, ditambah dengan memori internal sebesar 16 GB.

Pengguna pun tidak bakal merasa kesulitan saat menggunakan smartphone ini, sebab beratnya hanya 150 gram dan memiliki ketebalan 9,2 milimeter saja. Oppo juga diketahui menambahkan fitur Color OS Optimization untuk meningkatkan kualitas warna Oppo N1 Mini yang berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 tersebut.

Oppo N1 Mini sampi saat ini masih terbatas penjualannya hingga Malaysia saja, dan belum masuk ke Indonesia. Di Negeri Jiran, harga smartphone yang memiliki baterai 2.140 mAh ini dipatok dengan harga tak lebih dari Rp 5 juta, Ubergizmo (mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*