Sri Mardariani SH SpN MH Impikan Payakumbuh Maju, Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra

Sri Mardariani SH SpN MH Impikan Payakumbuh Maju, Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra

Sri Mardariani SH SpN MH Impikan Payakumbuh Maju, Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Tak salah kiranya, H Nusyirwan yang Ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh merasa takjub. Selaku, seorang perempuan, Sri Mardariani SH SpN MH melabrak tradisi tidak adanya perempuan yang tampil sampai hari ini di bursa Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada 2017.

Sri Mardariani SH SpN MH, Senin (5/6/2016) bakda Asyar, di 1 Ramadhan 1437 H mengembalikan formulir pendaftarannya kembali ke Partai Gerindra. Panitia penerimaan, Andra Awal Wahid dan Nasrul Kenong telah menanti kedatangan Nanik, panggilan akrab Sri Mardariani SH SpN MH sejak siang hari.

Sri Mardariani SH SpN MH

Sri Mardariani SH SpN MH

”Saya, selaku kader partai yang punya kelebihan kepedulian gender, merasa takjub dan ikut bersemangat. Sebab, Buk Nanik telah ikut mendaftarkan diri dan ikut berkompetisi dengan bakal calon lain yang seluruhnya pria,” ujar H Nusyirwan sembari tersenyum bangga.

Konsep pertama yang disebut Nanik, adalah membangun sektor fundamental di Kota Payakumbuh. Saat menyampaikan visinya, Nanik atau Sri Mardariani SH SpN MH ingin membangun Payakumbuh di bidang ekonomi, sosial, budaya serta memacu ketahanan pangan lebih kukuh.

”Saya melihat Payakumbuh, kampung halaman saya ini, punya potensi luar biasa untuk dijadikan kota yang menyejahterakan masyarakatnya. Sebab itu, Payakumbuh di pandangan saya, bisa dipacu dan diimpuls lebih hebat menuju kota yang sejahtera dan maju,” kata Sri Mardariani SH SpN MH di depan seluruh pengurus Partai Gerindra dan relawannya.

Optimisme Sri Mardariani SH SpN MH ini bukan tidak mungkin. Sebab, laiknya sebuah kota harus banyak terjadi pergeseran pembangunan ke arah kemajuan. Jika pun kota ini identik dengan produksi pertanian, harusnya dikemas menjadi pertanian kota yang maju dan menyejahterakan.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*