Suhardi Can Terpilih Ketua DPD Golkar Sijunjung

Advertisements

Padang-today.com – Hendra Irwan Rahim Ketua DPD Golkar Sumbar menyatakan Suhardi can terpilih sebagai ketua DPD Golkar Sijunjung hasil Musyawarah Daerah (Musda) digelar di Padang.

   “Musda sudah selesai dan tidak keributan, hasilnya Suhardi Can terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sijunjung,”kata Hendra Irwan Rahim di Padang.

Ia menjelaskan, Musda ulang yang dilakukan terhadap DPD Golkar Sijunjung atas perintah DPP yang ditanda tangani Ketua Umum DPP dan Sekjen DPP Golkar.

     “Berdasarkan surat DPP Partai Golkar nomor B-1727/GOLKAR/IV/2018, berisi sembilan poin itulah DPD Golkar Sumbar secepatnya melaksankan Musda DPD Golkar Sijunjung,”ungkapnya.

     Sedangkan Musda yang dilakukan beberapa waktu lalu di Kabupaten Sijunjung tidak syah karena tidak sesuai dengan ad/rt partai.

     “Sesuai dengan surat DPP,dimana Musda dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung tidak syah,”tegas Hendra Irwan Rahim.

    Ia menyatakan,ada tugas berat yang harus dilakukan Suhardi Can sebagai Ketua DPD Golkar Sijunjung yakni bagaimana memenangkan partai Golkar di Kabupaten Sijunjung.

      “Partai Golkar di Sijunjung untuk Pileg 2019 harus meraih suara terbanyak,”ujarnya.

Sementara itu Suhardi Can Ketua DPD Golkar Sijunjung terpilih menyatakan, sebagaimana diketahui Golkar sejak reformasi menjadi pemenang dan memperoleh suara terbanyak.

    “Golkar di Sijunjung ditargetkan untuk memperoleh suara saat Pileg 2018,”ungkapnya.

    Tidak akan membuang kader Golkar yang berseberangan. Nantinya akan merangkul semua kader Golkar di Sijunjung yang bertikai.

     “Komunikasi segera di jalan dan merangkul semua kader Golkar,agar bisa menangkan suara partai,”imbuh Suhardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*