Suharno Prediksi Persela Tampil Menyerang

Suharno Pelatih Arema Cronus.

Suharno Pelatih Arema Cronus.

PADANGTODAY.com-Tampil menyerang bakal diperagakan Persela Lamongan saat menjamu Arema Cronus dalam laga kedua babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (8/10).

Hal tersebut diprediksi pelatih Arema, Suharno. Menurutnya, tampil menyerang merupakan karakter yang dimiliki sang pelatih, Eduard Tjong.

“Saya sangat mengenal karakter Eduard karena pernah satu tim ketika menangani Persis Solo. Karena itu, dia pasti akan memperagakan permainan menyerang dan menurunkan pemain dengan komposisi terbaiknya,” ungkap Suharno.

Ditambahkan Suharno, kondisi para pemain Arema siap untuk diturunkan. Ia pun sudah meminta skuatnya untuk tampil sabar dan tenang. Dengan begitu, setiap peluang yang tercipta bisa dimaksimalkan menjadi pundi-pundi gol.

Singo Edan bakal turun dengan komposisi pemain terbaiknya. Terutama, pemain yang sebelumnya mengalami cedera, seperti Thierry Gathuessi dan Gustavo Lopez. Sebelum babak delapan besar bergulir, keduanya sempat mengalami cedera dan beberapa kali tidak mengikuti latihan secara rutin. (dil/esa/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*