Sukses Melaksanakan Perpisahan, Kepsek SMK N 1 Pariaman Berharap Seleuruh Siswanya Lulus 100 Persen

Kepsek SMK N 1 Pariaman Yarif Hardes saat acara perpisahan siswa kelas 3.

Kepsek SMK N 1 Pariaman Yarif Hardes saat acara perpisahan siswa kelas 3.

Advertisements

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri I Pariaman sukses melaksanakan perpisahan siswa-siswi kelas III tahun 2015. Perpisahan tersebut dilaksanakan setelah siswa-siswi kelas III yang berjumlah lebih kurang 300 orang selesai melaksanakan Ujian Nasional (UN).

“Usai perpisahan ini SMK Negeri I Pariaman juga agenda penerimaan siswa-siswi baru untuk tahun ajaran 2015,” kata Kepala Sekolah SMK Negeri I Pariaman Yarfit Hardes dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Nasrul Djalaluddin kepada Padang-today.com, usai pelaksanaan acara perpisahan, kemarin.

Katanya, dirinya berharap kepada semua siswa-siswi yang telah selesai UN ini dapat lulus seratus parsen. Kemudian mereka juga dapat memasuki dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke bangku perguruan tinggi.

“Kalau mereka siswa-siswi ini masuk dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi tentu kita sebagai tenaga pengajar di SMK Negeri I Pariaman juga merasa bangga, karena siswa-siswinya sukses setamat dari sekolah kejuruan ini,” ujarnya.

Berdasarkan hal itulah katanya, sebelum pelaksanaan UN semua tenaga pengajar SMK Negeri I Pariaman setiap saat memonitor siswa-siswinya. Sehingga mereka sukses menhadapi UN dan mereka lulus seratus parsen. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*