Sukses Pilkada Ditengah Corona, Miko Apresiasi Kinerja KPU Sumbar

Advertisements

Padang-today.com – Juru bicara pasangan Mahyeldi Ansyarullah – Audy Joinaldy memberikan apresiasi pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumbar telah menetapkan Mahyeldi-Audy sebagai gubernur dan wakil gubernur provinsi itu ditengah mewabahnya virus corona.

“Terlepas dari beberapa kekurangannya, penetapan KPU Sumbar yang menetapkan Mahyeldi-Audy sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumbar terpilih harus kita apresiasi bersama. Mereka sudah bekerja keras menyelenggarakan pilkada di tengah pandemi covid 19,”kata Miko Kamal dalam siaran pers diterima media.

Menurut dia, rakyat Sumbar sudah menetapkan pilihannya. Sekarang tidak ada lagi yang kalah dan menang.

“Semua masyarakat Sumbar adalah pemenangnya. Baik yang memilih Mahyeldi-Audy maupun tidak,”

Insyaallah, Mahyeldi-Audy akan fokus mewujudkan sila kelima Pancasila, dalam konteks lokal; keadilan sosial bagi seluruh rakyat Sumatera Barat. “Tanpa membeda-bedakan pilihan rakyat pada pilkada 9 Desember yang lalu,”ujar Miko Kamal.

Miko Kamal menyebutkan, semua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur adalah putra-putra terbaik daerah Sumatera Barat.

“Insyaallah Mahyeldi-Audy akan mengakomodir gagasan-gagasan terbaik yang pernah disampaikan oleh para pasangan calon tersebut dalam rangka mewujudkan Sumbar Madani yang dicita-citakan,”sebut dia.

Miko menambahkan, Mahyeldi-Audy juga sangat terbuka dengan semua masukan-masukan dari putra-putra terbaik daerah tersebut. Sebab, memajukan Sumbar adalah kerja berat. Semua pihak harus bersatu melakukannya.

Semua gesekan-gesekan yang terjadi selama kontestasi pilkada di antara tim pemenangan dan para pendukung harus segera dilupakan.

“Semua harusnya saling memaafkan. Saatnya kita bersatu. Biduk lalu, kiambangpun bertaut,”imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*