Sumbar Tuan Rumah LFN Babak Regional

Dua wasit asal indonesia Pimpin Pertandingan Futsal AFF Championship 2014.

Dua wasit asal indonesia Pimpin Pertandingan Futsal AFF Championship 2014.

Advertisements

PADANG,Padangtoday.Com Р Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar, ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah babak regional Liga futsal Nusantara (LFN) 2015. Iven akan digelar13-20Desember 2015 di Rafhely Futsal, By Pass Padang.

Dalam babak regional yang digelar di Padang, akan diikuti oleh delapan tim yang menjuarai LFN tingkat provinsi masing-masing, yaitu
Sumatra Barat, Riau, Lampung, Bengkulu, Sumatra Selatan, Banten, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Jogyakarta.
Sumbar sendiri akan diwakili oleh klub PSR FC Padang, yang menjuarai LFN Sumbar Oktober lalu. Rencananya screening pemain akan dilaksanakan 11 Desember, teknikal meeting 12 Desember, dan pertandingan13-20Desember 2015.
“Dari grup ini akan lolos empat tim yang akan berlaga di LFN tingkat nasional. Nantinya empat tim teratas akan lolos ke Futsal Super league.”ujar Ketua AFP Sumbar, H. Yasman Yanusar, Kamis.
Dia berharap, wakil Sumbar dalam hal ini PSR FC Padang segera mematangkan persiapan dan memanfaatkan sebaik mugnkin kesempatan sebagai tuan rumah, sehingga bisa lolos ke tingkat nasional, bahkan kalau perlu lolos ke Liga pro.
Selain Sumbar, tuan rumah lain babak regional ini adalah AFP Nusatenggara Barat, yang pertandingan akan di gelar di Mataram. Di grup ini akan diikuti oleh wakil dari sembilan provinsi.
“Sampai tenggat waktu yang diberikan oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI), ternyata hanya 17 provinsi,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*