Sungkem Ke Camer, Siti Badriah Tolak Ajakan Pacar

Siti+Badriah+-+Rini+Suhartini+(1)Jakarta, PADANGTODAY.com – Penyanyi Siti Badriah sudah sekian waktu menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Fahmi Jauhari Hudaya (Ami). Dia juga mengaku siap menikah, jika memang sudah bertemu jodoh. Karena itu sempat muncul kabar mereka akan menjalani lamaran usai Lebaran Idul Fitri.

“Pinangan apaan sih? Kagak, kata siapa? Ntar masih lama Ami-nya juga masih kuliah 2 tahun lagi,” kata Siti Badriah membantah saat ditemui di acara Hitam Putih Trans 7, Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (15/7).

“Jadinya, Siti-nya kan belum menghasilkan apa-apa, belum puas sama karir Siti. Tapi kalau Allah berkehendak, ‘Siti besok loe nikah’ Ya sudah kagak apa-apa dah,” tambah perempuan yang kini menjajal sebagai host program televisi itu.

Sibad, demikian biasa dipanggil, sudah menjalin hubungan dengan Fahmi sekitar lima bulan. Dia mengaku dikenalkan oleh pedangdut Zaskia Gotik. Fahmi sendiri adalah adik kandung Ryan, pacar Zaskia Gotik.

Hubungan mereka pun diakui sangat serius, namun hingga saat ini memang belum ada omongan terkait rencana lamaran. Keduanya masih asyik menjalani karir masing-masing.

“Belum ada omong-omong buat lamar-lamar, masih pacaran, maksudnya menjalani hubungan dengan serius, kalau pinang-pinang belum ada,” tegasnya.

Siti juga tidak membantah, kalau sempat diajak Fahmi pulang kampung untuk sungkeman saat lebaran. Namun, dia menolaknya karena alasan waktu.

“Ami kan pulang kampung, 2 hari setelah lebaran, ngedekem (sungkem) katanya sih mau satu minggu di kampungnya. Siti diajakin, tapi Siti 3 hari setelah lebaran itu harus kerja jadi nggak bisa ke mana-mana,” katanya.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*