Sutan Riska Apresiasi Karambie Runner Memasyarakatkan Olahraga Lari

Padang-today.com – Perwakilan Karambia Runners Chapter Dharmasraya melakukan audiensi dengan Bupati Dharmasraya bertempat di Rumah Dinas Bupati Dharmasraya.

Perwakilan Karambia Runners Chapters Dharmasraya, yang terdiri dari Alvin Luis, Hamdhani, dan Hendri Sunarya diterima langsung oleh Bupati Kabuapten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E.

Humas Karambia Runners Rezki Rifai menyebutkan perwakilan Karambia Runners ini menjalankan agenda kegiatan sebagai komunitas baru di Dharmasraya sebagai bentuk ajang mempererat silahturahmi dari karambia Runners dengan pemerintah Daerah Dharmasraya.

“Melalui Bupati Dharmasraya, Perwakilan Karambia Runners meminta dukungan guna memasyarakatkan olahraga Lari di Kabupaten Dharmasraya,”ungkap dia.

Bupati St. Riska Tuanku Kerajaan mengapresiasi  kehadiran Karambia Runners di Dharmasraya, dan mengharapkan agar “virus” sehat dalam olahraga lari ini bisa semakin disebarkan kepada masyarakat Dharmasraya.

Dalam pertemuan ini juga Bupati didaulat sebagai Pembina Karambia Runners Chapter Dharmasraya ditandai dengan penyerahan Jersey kebanggaan Karambia Runners.

Sutan Riska mengapresiasi penunjukan beliau sebagai Pembina dan akan selalu mendukung setiap kegiatan yang diadakan Karambia Runners di Dharmasraya.(*rel/dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas