Suwandel Muchtar Ambil Formulir ke Partai Hanura, Visi Ekonomi dan Pendidikan Maju

H Suwandel Muchtar MM Ambil Formulir ke Partai Hanura, Visi Ekonomi dan Pendidikan Maju

H Suwandel Muchtar MM Ambil Formulir ke Partai Hanura, Visi Ekonomi dan Pendidikan Maju

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Usai menyerahkan formulir dan kelengkapan berkas pendaftaran di Partai NasDem 20 Maret 2016 lalu, Selasa (22/2/2016) Partai Hanura didatangi Wakil Walikota Payakumbuh H Suwandel Muchtar MM mengambil berkas pendaftaran. Partai Hanura dengan bekal 1 kursi di DPRD tampaknya jadi incaran para pendaftar sebelumnya yang umumnya mewakilkan kepada tim relawan mengambil berkas.

”Ini bentuk kesungguhan hati saya. Saya datang ke Kantor DPD Partai Hanura Payakumbuh ini guna ikut mendaftarkan diri jadi Bakal Calon dari partai yang menyuarakan hati nurani rakyat ini,” ungkap H Suwandel Muchtar MM sembari mengisi buku isian tanda pengambilan formulir.

Sekretaris DPD Partai Hanura Payakumbuh Taufik Bac bersama pengurus lainnya menyaksikan dan kemudian menyerahkan berkas yang diambil langsung oleh pendaftar Bakal Calon Walikota dari Partai Hanura H Suwandel Muchtar MM. Partai Hanura adalah partai ketiga, setelah PDI Perjuangan, dan Partai NasDem tempat H Suwandel Muchtar MM, sang Wakil Walikota mengambil dan mengisi serta mengembalikan formulir.

Visi H Suwandel Muchtar MM agar Payakumbuh menjadi lebih baik, kota pendidikan yang serius memajukan pendidikan, ekonomi kerakyatan, serta maju dan cerdas masyarakatnya akan diimplementasikan dengan berbagai program ekonomi berbasis pendidikan. Lewat pendidikan, khususnya pendidikan tinggi yang mumpuni, Kota Payakumbuh, menurut H Suwandel Muchtar MM akan melaju melebihi daerah lain, dan menyamai kemajuan daerah yang lebih maju.

”Bentuk keseriusan H Suwandel Muchtar MM hendak maju lebih tinggi ke kursi BA 1 M perlu diapresiasi. Partai Hanura sesuai petunjuk dan juknis dari DPP melaksanakan proses penjaringan dan penyaringan bakal calon,” ujar Taufik Bac.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*