Syamsuardi : Kami Berharap Saluran Air Kembali Dibangun

Walinagari Paritmalintang H. Syamsuardi saat open house dengan perangkat dirumahnya

Walinagari Paritmalintang H. Syamsuardi saat open house dengan perangkat dirumahnya

Padangpariaman, PADANGTODAY.com – Saluran air untuk sebelah badan jalan yang dibangun saat Tentara Manunggal Masuk Nagari (TMMN) di Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman belum ada.

Khusus untuk jalan tanjakan di Korong Padang Toboh, Kenagarian Paritmalintang. Saluran air tersebut sangat mendesak untuk dibangun.

“Kalau tidak tentu badan jalan yang dibangun bagus saat TMMN ini akan mengalami kerusakan,” kata Walinagari Paritmalintang H Syamsuardi saat acara open house bersama perangkat nagari di rumahnya, Kamis (7/08).

Katanya, untuk pengusulan pembangunan saluran air tersbeut Pemkab Padangpariaman akan memasukan ke dalam anggaran APBD. Usalan tersebut muncul ketika Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni melakukan peninjauans aat penutupan TMMN bersama Danrem Sumbar dan Dandim 0308 Pariaman serta pihak terkait lainnya.

“Kita berharap pembangunan saluran air tersebut dapat terujut dalam APBD Perubahan tahhun 2014. Sehingga badan jalan yang dibangun TNI bersama masyarakat dan Polri tidak cepat rusaknya. Apalagi jalan tanjakan wajib ada saluran air, kalau tidak tentu air hujan akan membuat saluran sendiri,” akhirnya. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*