Tahun Depan, Bank Papua Jadi Sponsor Indonesia Super League

 

Logo ISL .

Logo ISL .

PADANGTODAY.com-Gelaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada musim depan, dipastikan semakin semarak. Pasalnya, pemain, pelatih, dan penjaga gawang, bakal lebih meningkatkan permainannya, guna dilirik PT Liga Indonesia (PT LI).

CEO PT LI, Joko Driyono, menerangkan jika setiap bulannya, kompetisi ISL musim depan akan melakukan sistem award atau memberikan penghargaan untuk beberapa kategori.

“Kategori award-nya, yaitu Best Player of the month, Best Goalkeeper of the month, dan best coach of the month. Semuanya akan disponsori oleh Bank Papua, “kata Joko Driyono.

Dilanjutkan Joko, Bank Papua akan menjadi sponsor tunggal dalam satu tahun ke depan. Namun, bank asal Indonesia Timur itu sudah menyatakan komitmennya untuk menjadi branding untuk tiga tahun ke depan dengan syarat evaluasi tiap tahunnya. Sehingga, Bank Papua berjanji akan mengucurkan dana sebesar Rp 5 miliar untuk melakukan kerjasama tersebut.

“Tahun 2014 ini, pemberian penghargaan dijalani liga (PT LI) sendirian. Adanya perhatian dari Bank Papua, tentu sangat membantu. Sehingga, ini menjadi motivasi agar perhelatan ISL musim depan akan berjalan dengan lebih baik lagi, “tuturnya.

Direktur Utama Bank Papua, Yohan mengatakan, banyaknya tim asal Papua yang berada di ISL. Karena itu, terdorong untuk melakukan kerjasama dengan PT LI.

“Sistem award ini diharapkan mampu menciptakan sepak bola Indonesia yang bisa maju. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga tidak menutup kemungkinan di dunia internasional,” terang Yohan.

Dikatakannya lagi, akan melakukan evaluasi terkait kerjasama tersebut setiap tahunnya. Yohan juga memastikan kerjasama tidak mengganggu sponsorship mereka untuk klub ISL lainnya. (dil/esa/dzi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*