Tak Bayar 7 Bulan, Listrik Sport Hall GOR Agus Salim Diputus

DSC_0343

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Belum adanya kejelasan terhadap hak pengelolaan terhadap Sport Hall GOR Agus Salim berdampak kepada tangihan listrik. Hingga saat ini sudah tujuh bulan listrik belum dibayar.

Akibat situasi ini, PLN sebagai pemasok listrik telah melakukan pemutusan. “Ya, saat ini PLN sudah memutus jaringan listrik ke Sport Hall GOR Agus Salim. Soalnya, sudah tujuh bulan menunggak,” ujar Humas PLN Wilayah Sumbar Syahrial didampingi Superpisor PA Rayon Belanti, Abi.

Katanya, PLN memberi waktu hingga akhir Maret ini untuk segera melunasi tunggakan yang jumlahnya sekitar 15 juta. Namun, bila pihak yang berwenang dalam pengelolaan Sport Hall ini tidak melaksanakan kewajiban, maka PLN akan mencoret lokasi ini sebagai data pelanggan.

“PLN berharap tunggakan Sport Hall GOR Agus Salim segera dilunasi, kalau tidak GOR ini akan dicoret dari data pelanggan. Kalau ini terjadi, tentu akan merugikan, soalnya bila ingin memasang listrik, selain wajib membayar tugakan juga harus membayar sambungan baru yang jumlahnya bisa Rp30 juta,” terangnya.

Dijelaskannya, saat ini aliran listrik ke Sport Hall GOR Agus Salim sudah diputus. Kini PLN menunggu hingga akhir Maret ini. Bila sampai batas waktu ini tidak ada pembayaran, maka pihak PLN akan melakukan pemutusan total.

“Kami meminta pihak terkait yang bertanggung jawab atas pengelolaan GOR ini untuk segera menyelesaikan tugakan ini,” terang. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*