Talkshow KPU: Hukum, Pemerintahan Daerah dan Pelayanan Publik, Waktu Bahasan Calon Masih Kurang

Talkshow KPU Kota Payakumbuh

Talkshow KPU Kota Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Talkshow yang diadakan oleh KPU Kota Payakumbuh di GOR M Yamin membuat ketiga Paslon tak cukup waktu dalam mengupas lontaran maklumat panelis dan moderator. Hal itu dapat kita saksikan live melalui TV lokal di Payakumbuh, Rabu (4/1/2017) malam.

Baca juga: KPU Payakumbuh Gelar Talkshow Calon Walikota, Bahas Hukum, Pemerintahan Daerah dan Pelayanan Publik

Setiap Calon Walikota mendetail uraian kupasannya seperti calon nomor urut 3 Suwandel Mukhtar menjabarkan 15 item visi-misinya menjadi Walikota Payakumbuh. Lain pula halnya dengan Calon Walikota nomor urut 2 Riza Falepi mengaku berada pada tatanan normatif dan simpel.

Beda pula halnya dengan Wendra Yunaldi Paslon nomor urut 1, disamping berlatarbelakang Hukum Tata Negara, Wendra berucap lugas, tegas akan selalu menerapkan prinsip dasar ketaatan dalam mematuhi hukum.

“Kuasai regulasi serta produk hukum dan perundang-undangan yang berlaku. Sebab sering urusan ASN, membuat kepala daerah terjebak dalam mengambil keputusan karena kurang memahami aturan,” ujar Wendra Yunaldi yang menguasai penggung malam itu.

Ketiga Calon Walikota ini telah menunjukkan kemampuan maksimalnya untuk menarik simpati masyarakat kota Payakumbuh. Masyarakatlah yang akan memilih pemimpin yang pantas buat Kota Payakumbuh.

Ketua KPU Payakumbuh Muhammad Khadafi berujar pemimpin berkualitas lahir berkat pemilih yang cerdas pula. Hadir Sekda Payakumbuh H Benni Warlis beserta para pejabat lainnya, Ketua DPRD Payakumbuh H YB Dt  Parmato Alam dan anggota DPRD lainnya, serta para pendukung ketiga calon, serta undangan dan insan pers.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*