“Taman Selfie” Wadah Bagi Pecinta Fotografi Akan Segera Dibangun

taman-selfie-buat-para-pencinta-fotografiTanggerang, PADANGTODAY.com – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, mengatakan pembangunan “Taman Selfie” saat ini dalam tahap pembuatan desain dan dikerjakan mulai tahun ini.

Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten, akan membangun “Taman Selfie” di Cikokol sebagai wadah bagi pecinta fotografi.

Ia mengatakan dalam mendesain taman selfie tersebut, Pemkot Tangerang mengajak para fotografer di Kota Tangerang untuk memberikan ide dan gagasan.

Harapannya, agar pembangunan taman selfie ini bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dunia fotografi. Maka itu, perlu ada saran para pewarta foto mengenai tata letak pembangunan taman selfie.

Bahkan, Pemkot Tangerang membuka kesempatan bagi warga lainnya yang akan memberikan saran terhadap pembangunan Taman Selfie melalui call center 1500293.

“Kita buat konsepnya bareng-bareng sebab yang manfaatin kan nanti para pewarta foto dan warga yang hobi fotografi,” katanya.

Wali Kota juga berharap agar taman selfie tersebut nantinya bisa menjadi landmark Kota Tangerang. Maka itu, masyarakat yang datang harus bisa menjaga fasilitas yang disediakan.

Sebab, untuk mendukung sarana taman selfie akan dibuatkan replika yang berkaitan dengan dunia fotografi seperti kamera dan lainnya.

Bahkan disediakan pula tempat untuk berdiskusi dalam menciptakan kegiatan di taman selfie tersebut. “Kita juga siapkan arena parkir dan toilet agar tidak kotor dan semrawut,” ujarnya.

Pembangunan dan pembenahan taman menjadi salah satu prioritas program kerja wali kota Tangerang.

Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Herryanto, menjelaskan segera melakukan pembahasan bersama dengan pewarta foto agar pembangunan taman selfie sesuai rencana dan harapan.

“Karena ini berkaitan dengan dunia fotografi, maka kita libatkan pewarta foto dalam memberi masukan agar semua fasilitas terpakai dan tidak sia-sia,” ujarnya yang didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol, Sugiharto Achmad Bagdja.

Pembangunan Taman Selfie yang akan dilaksanakan Pemkot Tangerang terletak di belakang Mall Tangerang City.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*