Tampilkan Bordir Dan Songket, Tanjung Bonai Dinobatkan Menjadi Stand Terbaik Di Lintau Expo 2018

Fhoto : Ketua Pengerak PKK Tanjung Bonai Yasmita Lutfi menerima piala sebagai Stand terbaik di Lintau Expo 2018 dari Ketua GOW Tanah Datar Ny. Retri Zuldafri Darma.(ddy)

Advertisements

Tanah Datar, www.padang-today.com,- Tampilkan produk unggulan nagari, berupa songket dan bordir, stand Nagari Tanjung Bonai dinilai terbaik di Lintau Expo 2018.

Dengan dinobatkannya stand nagari asal Ibu Muffidah Jusuf Kalla itu, berhak mendapatkan trophy bergilir Lintau Expo, piala tetap, cindera mata dan piagam dari panitia penyelengara Lintau Expo 2018 yang ditutup secara resmi, Jumat (13/04/18) di Lapangan Gedung Controuler Lintau Buo.

“Dipilihnya stand Nagari Tanjung Bonai menjadi stand pameran terbaik adalah dari penilaian yang diberikan oleh tim penilai yang sudah ditunjuk oleh panitia penyelengara,” ucap Panpel Lintau Expo 2018 Rivaldi kepada www.padang-today.com usai penutupan, Jumat malam.

Selain Tanjung Bonai yang berhasil membawa trophy bergilir ucap Rivaldi, stand Nagari Tigo Jangko dan stand Nagari Batu Bulat juga dinilai menjadi stand terindah dan terunik sepanjang dilaksanakan Lintau Expo ini, dan berhak mendapatkan tropy dan piagam dari panpel.

“Kami berharap, ini merupakan motivasi dari seluruh nagari yang ada di Lintau ini agar dapat lebih berbenah dalam menghadapai Lintau Expo berikutnya pada tahun mendatang,” sebut Rivaldi.

Sementara itu, tim penilai juga menobatkan beberapa nagari menjadi stand unggulan, antara lain stand Nagari Lubuk Jantan meraih stand terbudaya, stand Nagari Tepi Selo dan Buo meraih stand terkreatif, stand berdisiplin diraih oleh Nagari Taluk dan Balai Tangah serta stand Nagari Pangian dinobatkan menjadi stand terbersih.(ddy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*