Tata Payakumbuh Lewat Program 3P, Benny Mukhtar Daftar Golkar dan Demokrat

Ir H Benny Mukhtar MM saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Golkar dan Partai Demokrat

Ir H Benny Mukhtar MM saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Golkar dan Partai Demokrat

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Siapa lagi yang tak kenal Ir H Benny Mukhtar MM. Pamong senior di Sumatera Barat ini, seperti tak kenal lelah. Kian muda semangatnya. Lewat rancangan program 3P; Pemerataan, Penguatan, dan Penataan, Sekda Kabupaten Dharmasraya yang mantan Wakil Walikota Payakumbuh ini kembali mengembalikan formulir di dua partai, Selasa (12/4/2016).

”Saya berharap untuk bisa segera memperbaiki tata kelola Kota Payakumbuh yang sudah bisa dikatakan salah urus ini. Benar-benar setelah ini, kita bangun pusat pertumbuhan baru yang benar-benar tumbuh, kita tata pasar dengan sebenar-benar menata, kita tata perkantoran agar mampu menyatu dan melayani masyarakat dengan baik, lalu terakhir penataan birokrasi kita lakukan agar pemerintahan bisa lebih melayani dan bersih,” ujar Benny Mukhtar memberi semangat para relawan dan para fungsionaris di Partai Golkar dan Partai Demokrat di dua tempat berbeda.

H Benny Mukhtar memang magnet bagi masyarakat dan tokoh elite di Payakumbuh. Mendaftar di Partai Golkar katanya seperti berkunjung ke rumah lamanya. Sementara mendaftar ke Partai Demokrat ia dapat suasana menawan dan mengesankan.

”Tugas sebagai PNS telah akan habis. Tapi, tenaga dan pikiran serta kemampuan saya masih kuat untuk melanjutkan visi dan misi yang dulu saya emban. Payakumbuh harus bisa jadi kota dengan ekonomi terpandang, administrasi yang melayani dengan optimal, dan sektor-sektor kehidupan terjaga, terbangkitkan,” sebab itulah program 3P ditelurkan oleh Ir H Benny Mukhtar MM.

Ramah, penuh dedikasi, dan sangat paham regulasi. Sebab itulah, meski telah berganti kepemimpinan di Kabupaten Dharmasraya, Pak Adek, panggilan akrabnya tetap di posisi BA 6 V. Kali ini ia bertekad kuat dan didukung banyak relawan, tokoh masyarakat dan elite politik, untuk menjadi Walikota Payakumbuh.

Di Kantor DPD Partai Golkar Payakumbuh, Ir H Benny Mukhtar MM disambut Ketuanya H Sudirman Rusma yang menerima langsung berkas pendaftaran. Disamping H Sudirman Rusma, Ketua DPRD Payakumbuh YB Dt Parmato Alam yang juga Sekretaris partai, serta Panitia Penjaringan dan kader ikut menyambut.

Sementara, sebab Ketua DPC Partai Demokrat Payakumbuh Eka Putra tengah Pendidikan Lemhanas di Jakarta, Sekretaris Adi Suryatama bersama petinggi Partai Demokrat Payakumbuh lainnya menerima berkas pendaftaran Ir H Benny Mukhtar MM yang datang dengan program 3P; Pemerataan, Penguatan, dan Penataan ini.

Ir H Benny Mukhtar MM terlihat lega, meski masih ada tugas lainnya di Dharmasraya. Ia sempatkan siang tadi selepas pekerjaan di kantornya diselesaikan, menuju ke Payakumbuh. Ir H Benny Mukhtar MM memang meniatkan dirinya untuk Payakumbuh.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*