Tawarkan Genre Baru, VOLMAX Siap Guncang Kota Padang

PARTY ROCK VOL # 1 With VOLMAX

PARTY ROCK VOL # 1 With VOLMAX

Padang, PADANGTODAY.com– White And Blue kembali hadir dengan suatu Konsep yang sangat bertolak belakang dengan Genre Musik yang ada.

Mengusung tema Party Rock, White And Blue menghadirkan Project Band baru dari Personel Ungu Onci dan Enda, yaitu VOLMAX. VOLMAX ialah suatu Performance band yang menggabungkan DJ Performance dan Guitar Perfomance , genre musik ini disebut Electronic Dance Music (EDM).

VOLMAX sendiri terdiri dari 4 Personel utama, yakni: Onci & Enda di Gitar, DJ Arien Cathrine sebagai FDJ, dan Miss D sebagai Vokalis.

Di Party Rock VOL #1 ini White And Blue membuat Tour di Kota besar di Sumatra, yakni : Pekanbaru, Padang, dan Batam.

Untuk kota awal di Padang tanggal 11 Sep 2014 di WitzClub – Axana Hotel dan pada tanggal 12 Sep 2014 dilanjutkan di Score Pekanbaru.

White And Blue membuat Konsep Party Rock VOL#1 dengan tujuan akan terus berlanjut dengan Artist – Artist yang berbeda dan sangat atraktif di VOL# berikutnya.

Dengan Konsep Party Rock ini White And Blue mempertegas brand Image sebagai Event Organizer dan Event Management yang Pertama di Pekanbaru dan sebagai Promotor Artist yang ternama dan inspiratif di Pekanbaru.

Untuk Informasi dan pemesanan Tiket bisa menghubungi Jossy (0811-756-234) Faris (0812-766-5551) dan Angga ( 0812-7596-6688). (malim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*