TdS VII Tahun 2015 Stage 5, Payakumbuh Tak Mau Tanggung-Tanggung

TdS 2015 Payakumbuh

TdS 2015 Payakumbuh

Advertisements
Kadis Parpora Payakumbuh Syahnadel Khairi

Kadis Parpora Payakumbuh Syahnadel Khairi

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Tour de Singkarak di Payakumbuh, tak mau tanggung-tanggung, seluruh potensi seni dan budaya Payakumbuh dikeluarkan. Inilah yang menjadi komitmen Pemko dan segenap masyarakat serta seluruh stakeholder Kota Payakumbuh. Dijelaskan Kadis Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Syahnadel Khairi didampingi Sekretariat Hadiyatul Rahmat di Sekretariat Panpel, Senin (5/10), TdS VII Tahun 2015 Stage 5, akan finish di Kota Batiah.

Untuk finish ini, Payakumbuh tak tanggung-tanggung. Mulai dari hiburan band, tari, permainan anak nagari Pacu Itik, lomba-lomba, serta pameran hasil kerajinan Dekranasda Payakumbuh akan digeber di Area Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah. Syahnadel Khairi menjanjikan hiburan bagi seluruh peserta, ofisial, panitia, serta masyarakat yang menyaksikan.

“Khusus di Kolam Renang, kita akan jamu para peserta, pebalap internasional dan nasional itu dengan masakan terbaik Kota Payakumbuh. Kita, juga sudah siapkan cindera mata, souvenir, dan oleh-oleh. Payakumbuh ingin agar cerita pariwisata, dan liputan luar negeri dan nasional lebih ditaja ke Payakumbuh,” ujar Syahnadel Khairi mantap.

Selain layanan cemerlang, pentas permanen di belakang Gedung Promosi Kota Payakumbuh di Ngalau Indah akan difungsikan sebagai pentas penyerahan hadiah dan hiburan. Sekaligus di bagian depan Medan Nan Bapaneh sampai ke area dalam akan tersedia tenda paddock kontingen, tenda commissare, tenda press confrence, tenda anti doping, tenda medis, tenda VVIP & ruang transit, tenda undangan, dan di dalam kolam renang ada tenda jamuan makan.

Komitmen Kota Payakumbuh ini sejalan dengan niatan menjadikan TdS kali ini sebagai TdS yang sungguh-sungguh berkesan bagi semua; peserta, ofisial, masyarakat dan stakeholder lainnya. Syahnadel Khairi menegaskan bahwa dukungan dan doa masyarakat Payakumbuh sangat diharapkan agar TdS VII Tahun 2015 Stage 5 ini sukses finish di Payakumbuh.(dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*