Telkomsel Hadirkan Kompetisi “Free Fire”

General Manager Digital Area Expansion Sumatera Telkomsel Robby A. Cahyady, General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan, dan Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Godo Intan pada kegiatan Press Conference Dunia Games Campus League 2018 di Kota Pekanbaru.

Advertisements

Padang-today.com – Telkomsel terus menunjukkan eksistensinya dalam mendukung hobi eSports yang sangat digemari oleh masyarakat saat ini, khususnya kalangan anak muda.

Telkomsel melalui Dunia Games menyelenggarakan Dunia Games Campus League (DGCL) 2018 khusus bagi para mahasiswa dari berbagai kampus terpilih di Indonesia. Untuk Kota Pekanbaru, event games bergengsi ini diselenggarakan di Mall Living World Pekanbaru.

DGCL 2018 merupakan kompetisi Games Free Fire pertama yang berhasil diselenggarakan di Pekanbaru. DGCL diselenggarakan pada 12 kota, yakni Palembang, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Bogor, Bandung, Solo, Malang, Bali, Banjarmasin, Manado, dan Ambon. Pemenang dari masing-masing kota nantinya akan bertanding pada Grand Final DGCL 2018 secara nasional di Dunia Games eSports Stadium Jakarta, dimana Telkomsel menghadirkan total hadiah senilai 400 juta rupiah.

General Manager Digital Product Area Expansion Sumatera Telkomsel Robby A. Cahyady mengatakan, penyelenggaraan Dunia Games Campus League menjadi wujud nyata komitmen kami dalam mendukung hobi eSports yang sangat digemari oleh anak muda saat ini.

“Kegiatan ini menjadi kompetisi Games Free Fire pertama di Kota Pekanbaru. Selain Pekanbaru, kami melalui Dunia Games juga akan menyelenggarakan kegiatan yang sama pada 12 kota lain di Indonesia dengan total hadiah ratusan juta rupiah”,katanya.

Dalam menjamin kenyamanan seluruh peserta saat kompetisi berlangsung, Telkomsel melakukan optimalisasi jaringan di sekitar Mall Living World Pekanbaru yang menjadi lokasi penyelenggaraan.

Telkomsel juga menghadirkan booth pelayanan dengan berbagai produk Telkomsel, terutama produk digital. Booth ini juga memberikan sosialisasi akan Paket GamesMAX kepada para peserta Dunia Games Campus League 2018.

“Event ini menjadi wadah bagi masyarakat, terutama anak muda, untuk merasakan keseruan Games Free Fire. Kami berharap dapat terus meningkatkan digital lifestyledalam kehidupan masyarakat Indonesia umumnya dan Pekanbaru khususnya”, tutup Robby.

Telkomsel menyediakan paket Internet GamesMAX untuk game Free Fire, Mobile Legend, LINE Let’s Get Rich, dan Arena of Valor serta berbagai pilihan voucher games yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*678#. Adapun tarif untuk Paket Internet GamesMAX adalah Rp25.000 sudah termasuk pajak dan berlaku nasional.(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*