Telkomsel Lakukan Pembaruan Identitas Logo dan Produk

Padang-today.com – Selama lebih dari 26 tahun, Telkomsel senantiasa berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia.

Advertisements

Namun, menjadi perusahaan telekomunikasi saja tidak lagi cukup dalam menghadirkan perubahan-perubahan transformatif yang lebih bermakna untuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Pada 18 Juni 2021, Telkomsel memperkenalkan Identitas yang baru sebagai simbol perubahan, yang juga menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.

“Semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang. ,”Tuty R Afriza, VP Prepaid Consumer Jawa dan Bali Nusra Telkomsel dalam acara temu bersama media.

Dia menyebutkan,Telkomsel hadir untuk melanjutkan komitmennya dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih bermakna.

“Hal tersebut diwujudkan melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi diri demi membawa masyarakat pada perubahan yang lebih berarti,”sebut dia.

Dalam menjalankan purpose ini, tambah Tuty R Afriza  Telkomsel yang baru hadir sebagai enabler, yang menciptakan kesempatan dan pengalaman baru melalui layanan dan produk digital yang akan mendukung gaya hidup masa depan.

Transformasi yang dilakukan oleh Telkomsel juga akan semakin dilengkapi dengan serangkaian nilai-nilai baru yang diaktualisasikan ke dalam bentuk integrasi produk-produk dan layanan berbasis digital yang lebih menyeluruh.

Integrity, sambung Tuty R Afriza sebagai salah satu perusahaan paling terpercaya di negara ini, kami identik dengan keandalan, kualitas, dan aksesibilitas. Kami telah mendapatkan kepercayaan ini dengan selalu menindaklanjuti komitmen perusahaan. Kami konsisten untuk selalu transparan dan jujur ​​dalam semua interaksi kami dengan pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan kami.

“Telkomsel akan memanfaatkan momen pembaruan ini untuk memandu pelanggan memasuki dunia digital baru ini,”pungkasnya.

Inovasi dan perubahan terus dilakukan Telkomsel,baik perubahan logo maupun peleburan layanan.

Vice President Sales Strategy Telkomsel, Adhi Putranto menyebutkan perubahan logo dan peleburan layanan ini, pelanggan kemungkinan masih akan menemui dua jenis produk di outlet, yakni produk kemasan lama dan wajah baru.

Kendati demikian, kedua kartu tersebut tetap sama-sama bisa digunakan.

“Masih sangat bisa digunakan, masih bisa dibeli, masih bisa diregistrasi,” jelas Adhi.

Adhi menambahkan tidak akan ada penarikan kartu perdana untuk kemasan lama. Ia juga memastikan kartu lama tetap bisa menerima varian paket-paket baru, yang ditawarkan Telkomsel Prabayar ke depannya.

Pelanggan lama, baik produk prabayar maupun pascabayar, tidak perlu mengganti kartu SIM atau nomor setelah perubahan ini. Telkomsel mengatakan perubahan akan berjalan secara alami.

Paket Telkomsel Prabayar
Telkomsel juga akan meluncurkan starterpack baru di bawah brand Telkomsel Prabayar. Starterpack tersebut dibedakan menjadi dua kategori, yakni Internet Max dan Unlimited Max.

Internet Max menyasar mereka yang membutuhkan lebih banyak kuota utama. Sementara UnlimitedMax ditawarkan bagi pelanggan yang gemar melakukan streaming tanpa khawatir kuota utama tersedot.

Adapun pilihan paket yang tersedia nantinya adalah paket OMG, Kuota Ketengan, Combo Sakti, Talk Mania Internet Vaganza, dan Jagoan Serbu.

Paket-paket itu sebelumnya sudah ada di produk prabayar Simpati, Loop, dan KatuAS. Namun ke depannya, spesifikasi paket dan harga akan disesuaikan.

Perbedaan antara Simpati, Kartu As, dan Loop hanya di tarif dasar voice dan SMS, sementara tarif dasar paket tetap sama.

Kode akses UMB untuk paket pembelian telepon dan SMS, masih bisa menggunakan nomor lama. Misalnya, pelanggan Simpati tetap bisa mengakses nomor *999#, kartu AS ke nomor *100#, dan Loop ke nomor *567#.

Sementara untuk pembelian paket data, bisa mengakses nomor *363#. Untuk pengecekan pulsa layanan prabayar tetap menggunakan kode akses UMB *888#.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*