Telkomsel Serahkan Reward Pemenang Racing SMS Banking Bank Nagari


Padang-today.com – Program SMS Banking Telkomsel merupakan kerja sama antara Telkomsel dengan Bank Nagari dalam hal layanan SMS Banking bagi para nasabah Bank Nagari.

Advertisements

SMS Banking memberikan banyak kemudahan bagi nasabah karena dapat melakukan berbagai transaksi perbankan melalui telepon genggam tanpa harus pergi ke ATM lagi.

“Kerja sama antara Telkomsel dan Bank Nagari ini menjadi wujud nyata dukungan Telkomsel dalam menyukseskan Gerakan Nasional Non Tunai,”kata Robby Aris Cahyady, General Manager Digital Product Area Expansion Sumatera, saat penyerahan Reward SMS Banking di Padang.

Program Racing SMS Banking Telkomsel dan Bank Nagari bertujuan untuk meningkatkan transaksi SMS Banking oleh para nasabah Bank Nagari.

“Program Racing SMS Banking dihadirkan bagi nasabah, karyawan, kantor cabang, dan customer service Bank Nagari,”jelas

Robby Aris Cahyady menyatakan, nasabah yang menjadi peserta dari program ini adalah pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI, Kartu AS, dan LOOP), yang melakukan transaksi perbankan melalui SMS Banking minimal 10 kali selama periode program (Januari – Juni 2018), dan berlaku untuk nasabah baru maupun nasabah lama Bank Nagari.

Telkomsel memberikan reward berupa trip to Hongkong untuk 1 nasabah dan TCASH untuk 10 nasabah.

“Sebanyak lebih dari 1 juta nasabah dari Bank Nagari yang merupakan pelanggan Telkomsel mengikuti Program SMS Banking ini,”katanya.

   Ia menjelaskan, tak hanya pelanggan, customer service, karyawan, dan kantor cabang juga berkesempatan memperoleh reward berupa TCASH dan paket wisata ke Hongkong dengan mengakuisisi pelanggan untuk mendaftarkan SMS Banking Bank Nagari.

“Untuk menjadi pengguna SMS Banking Bank Nagari, nasabah Bank Nagari dapat langsung mengunjungi kantor layanan Bank Nagari, yang nantinya akan dilakukan registrasikan menjadi pengguna SMS Banking Bank Nagari,”katanya.

Program SMS Banking Telkomsel dan Bank Nagari yang diikuti oleh 187 customer service dan 1356 karyawan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan gaya hidup digital melalui transaksi SMS Banking yang sangat memudahkan nasabah.

    “Hal ini juga menjadi dukungan Telkomsel untuk membangun ekosistem digital pada masyarakat,”jelasnya.(der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*