Tertangkap di WC SPBU, Tersangka Narkotika Sabu Tak Bisa Mengelak

Tertangkap di WC SPBU, Tersangka Narkotika Sabu Tak Bisa Mengelak

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Lagi-lagi polisi mengamankan barang bukti
1 (satu) paket kecil narkotika golongan 1 jenis sabu yang dibungkus plastik bening dibalut tisu warna kuning disimpan dalam kotak rokok. Bersama pelaku, yang ditetapkan sebagai tersangka beridentitas AP panggilan Fandri (27).

1 (satu) unit smartphone Samsung J6 warna merah hitam, 1 (satu) unit HP Mextron warna Hitam, serta uang pembelian sabu-sabu Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah). Penangkapan dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Payakumbuh pada Rabu 16 Oktober 2019 20.00 WIB di SPBU Parik Lampasi Kelurahan Parik Muko Aia Kecamatan Latina Kota Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan melalui Kasatresnarkoba Iptu Desneri membenarkan adanya penangkapan tersebut. Fandri yang beralamat di Jorong Padang Aur Kenagarian Ampalu Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota, ditemukan polisi tengah sembunyi di WC SPBU. Interogasi terhadap tersangka, ia mengakui bahwa memang ada membeli narkotika gol I jenis sabu-sabu di SPBU Parik Lampasi.

Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada transaksi jual beli narkotika jenis sabu di SPBU Parik Lamapasi. Setelah itu, dilakukan penyelidikan oleh anggota opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh. Sekira pukul 20.00 WIB datang seorang laki-laki mendatangi toilet SPBU dan mengambil kotak rokok di ventilasi toilet SPBU yang di duga berisi narkoba.

Selanjutnya pihak kepolisian Resort Payakumbuh mengamankan laki-laki bernama Arfandri Putra panggilan Fandriitu.
Pada saat penggeledahan dan penangkapan disaksikan juga oleh Ketua RT dan Ketua Keamanan SPBU setempat.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas