Tetap Jaga Kekompakan, Mari Bahu-Membahu Bangun Sumbar

Oleh: Muhammad Zuhrizul
Koordinator Relawan Mahyeldi-Audy

Padang-today.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Mahyeldi Ansyarullah – Audy Joinaldy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar meriah suara terbanyak pada pemilihan 9 Desember 2020.

Kami segenap relawan organik Mahyeldi Audy dan simpul jaringan tim pemenangan Mahyeldi -Audy Joinaldy se Sumatera Barat mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Sumbar yang telah tunaikan kewajiban nya untuk memilih pemimpin Sumbar ke depan.

Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Sumbar, ke depan mari kita bangun jembatan hati seluruh pihak stakeholder untuk bersama sama mewujudkan mimpi Sumbar mengejar ketertinggalan pembangunan baik fisik maupun non fisik terutama mempersiapkan Generasi Emas Sumbar menghadapi tantangan persaingan SDM dan ekonomi yang semakin berat ke depan ditengah wabah covid-19.

Kita ucapkan rasa syukur kepada keputusan Allah SWT yang telah Putuskan apa yang terbaik untuk sumbar ke depan dan berharap tidak merayakan kemenangan dengan berlebihan dimasa pendemi covid-19.

Saya mengapresiasi seluruh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur sumbar terciptanya pelaksanan Pilkada 2020 aman dan damai. Semua paslon orang-orang yang hebat di sumbar.

Sebagaimana diketahui pelaksanan pesta demokrasi di Sumbar menjadi contoh secara nasional dengan terciptanya pilkada aman, lancar dan damai. Ini harus tetap dijaga setiap pelaksanaan pesta demokrasi di Sumbar.

Dalam waktu dekat ini seluruh relawan akan konsolidasi untuk langkah-langkah kedepan  mengawal dan berkontribusi untuk mewujudkan visi misi dan program -program unggulan yang telah di janjikan paslon kepada Masyarakat Sumatera Barat.

Mari kita sama-sama menjaga kekompakan dan solidaritas demi membangun Sumbar kedepan untuk lebih baik.Kita harus bersatu dan bahu-membahu untuk Sumbar kedepan.

Kami para relawan juga mengawal semua kebijakan dilakukan pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansyarullah dan Audy Joinaldy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*